---skip 10 hari berlalu---Aku dan taeyeon pergi makan saat jam istirahat. Tiba-tiba ada seseorang yang keliatan tua tapi gak tua banget, kayaknya orang kaya karena dia pake jas tutup yang bagus, jam tangannya juga merek mahal -merek begituan sih biasa dipake sama oppa karena dia memang gengsi kalau make barang yang murahan- bapak-bapak itu kayaknya mau bertanya ke kita Karena dia mengarah ke mejaku dan taeyeon.
"nak, kalian bisa membantuku?" Katanya sambil duduk di depan kita berdua.
"ne, ada apa?" Tanya Taeyeon
"apa kalian mengenal sehun?"
"ah ne, ada apa pak?" Balasku
"ah kau rupanya temannya, aku akhirnya menemukan seseorang, dari tadi aku bertanya ke orang-orang tapi tidak ada yang mengenalnya"
"emang ada apa dengannya?" Gue mulai penasaran dengan bapak ini kerena dia ngebahas sehun.
"apa kalian melihatnya? Dari tadi aku sudah menyebar pengawalku untuk mencarinya tapi dia tidak ditemukan"
"pengawal?!?! Permisi sebelumnya, bapak siapaya sehun? Kenapa mencarinya sampe pake pengawal?" Tanya Taeyeon
"perkenalkan aku ayahnya sehun, aku membawa pengawal karena sekolah ini terlalu luas, aku sangat susah mencarinya kalau hanya mencarinya sendiri."
"ah" jawaban Taeyeon yang mulai mengerti situasi sekarang.
"maaf sebelumnya tuan oh, tapi apa anda mencari anak anda di sekolah, tapi jelas-jelas dia tidak masuk sekolah"
"hah?!?! Kenapa dia tidak masuk?" tanyanya dengan heran.
"dia mengabari teman sebangkunya 10 hari yang lalu katanya dia sakit" jawabku
"sudah 10 hari!" Dia seperti tidak percaya. "Pengawal sini kau! tadi kau mengantar sehun ke sekolah kan?"
"iya tuan, aku tadi mengantarnya pakai mobil" jawab salah satu pengawalnya.
"terus dimana dia?"
"saya tidak tau tuan" jawab pengawal yang satunya.
"makasih yah nak, saya permisi dulu" kata tuan oh ke kita berdua.
"ne"
Tuan oh pergi dari kantin. Belum pergi jauh, aku mengingat jaketnya sehun yang belum aku kembalikan. Aku langsung mengambil jaketnya di kelas dan lari kearah tuan oh.
"permisi tuan ini jaketnya sehun dulu dia meminjamkan aku saat mengantarku pulang. Kamsahamida"
"ne, tolong beri tau aku kalau kamu dapat informasi tetang dia yah"
"ne"
Aku kembali ke kelas dengan taeyeon dan melanjutkan pelajaran hari ini. Saat bel pulang bunyi, aku dan taeyeon keluar dari kelas dan menuju gerbang sekolah. Tiba-tiba ada orang memangilku dari belakang sambil lari.
"taeyeon, Ara tunggu...." kata orang itu.
"apa Maumu lagi hah? Kau mau buat apa ke Ara, sehun sedang tidak ada disini, tapi aku akan memukulmu kalau kau main-main denganku dan temanku."
"Park Ara kau tidak usah lagi dekat-dekat dengan sehun....." kata kai sambil mengatur nafasnya.
"apa? kenapa kau datang dan langsung melarangku untuk dekat dengan sehun, apa maumu?" Tanyaku
"ada apa denganmu? Kau mulai gila sejak putus dari sahabatku ini"
"percayalah padaku, kali ini aku tidak berbohong. Aku kemarin melihat sehun...."
Belum selesai dia bicara, taeyeon langsung menarik tanganku dan mengantarku ke halte karena baekhyun sudah pulang duluan tadi. Dia tidak mau kalau aku diganggui sama kai di perjalanan. Saat sudah ada bis dia kembali ke sekolah karena dia dijemput di sekolah.
............
Di kamar
Aku berbaring di kasur sambil mengecek-ngecek hpku, tiba-tiba saja aku terpikir dengan kata-kata kai tadi siang soal sehun. Awalnya aku berpikir bila kai itu berbohong, secara kai itu musuhnya sehun siapa tau dia hanya memanfaatkan sehun supaya bisa dekat lagi denganku.😏
---voice call---
"bisakah kita bertemu?" Kataku
"Dimana?" Jawab Taeyeon diseberang sana.
"di tempat biasa, gimana?"
"Jam 4 gue otw"
"ne"Aku menutup telp-nya dan menelpon ke kai.
"Yeobseo..."
"apa ini kai ?" Tanyaku
"ne, ini siapa? Apa ini kau Park Ara?" Katanya.
"ne, apa kau sibuk?"
"oh tidak juga, kenapa?"
"apa kau sedang bersama krystal?" Tanyaku lagi.
"tidak, dia sakit"
"apa kau bisa datang ke rumahku?"
"baiklah"Setelah tunggu sekitar 20 menit dia pun datang, aku langsung naik ke mobilnya. Aku tiba-tiba teringat saat aku diputuskan kai dimobilnya ini.😭😭😭
"bisakah kita ke taman bermain dulu?" Kataku
"buat apa?"
"ada orang yang aku tunggu disana" jawabku
Kai melajukan mobilnya ke taman bermain, sesampainya disana aku langsung turun dan menyuruh kai menunggu di mobil saja. Aku menunggu taeyeon disana hampir setengah jam.
"YAK!!! Kenapa kau lama sekali? Aku menunggumu disini dari tadi" marahku
"siapa suruh aku bilangkan nanti sore bukan sekarang." Jawabnya santai.
"ih kau ini, bukannya minta maaf malah marah-marah"
"mian, kenapa emang kau mengajakku kemari?"
"tidak ada waktu untuk membicarakan itu, sini ikut aku" sambil kutarik tangannya.
"kemana hah?" Tanyanya lagi.
Aku menarik tangan taeyeon masuk kedalam mobil, taeyeon terlihat heran kenapa dia ada di dalam mobil kai, tapi dia diam saja mungkin nanti bila kita sudah sampai dia akan memarahiku atau bahkan membunuku.😔😩
"kita mau kemana?" Tanya kai
"antar aku ke tempat kau melihat sehun kemarin" jawabku
"apa kau yakin?" Tanya kai
"ne aku yakin" ucap ku dengan penuh keyakinan.
Aku tidak mengerti maksud kai mengatakan itu tapi aku cukup yakin untuk bertemu dia. Saat sampai disana aku aku rasanya mau pipis celana, badanku bergetar, bulu kudukku berdiri, keringatku bercucuran, bahkan aku tidak yakin dengan kata-kataku tadi.
-------------------------------------------------------
Vote yah gaiz ✌️
part selanjutnya aku private yah guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
FanfictionBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...