"apa yang kau lakukan ?" Tanyaku
"ayo antar aku ke kantin??" Katanya sambil memegang tanganku.
"Ok, tapi lepaslah!" aku melepaskan tangannya.
........
Di kantin sekolah
Aku, taeyeon, dan sehun masuk ke kantin, saat kita datang semua siswa siswa perempuan terpukau dengan keindahan dan ketampanan yang dimiliki sehun. Sehun langsung duduk di meja kantin paling ujung dan meminta tolong ke aku untuk dipesankan makanan.
"aku mau nasi goreng." sambil menyerahkan uangnya ke aku
"baiklah tuan muda" aku mengambil uangnya dan pergi memesan dengan taeyeon.
"enak banget yah dia langsung duduk begitu dan menyuruhku" kataku ke Taeyeon saat sudah jauh dari bangku sehun.
"sudahlah, diakan anak baru dia tidak tau apa-apa disini."
Aku dan taeyeon datang ke meja sehun dan mengantarkan nasi gorengnya.
"makasih, kau hanya beli jus, kenapa kau tidak makan ?" Tanyanya
"sama-sama, tidak aku lagi tidak mood"
"siapa namanya?" Tanya sehun sambil menunjuk kearah taeyeon.
"oh dia, lupa aku ini dia" aku menarik tangan taeyeon ke tangan sehun.
"namaku kim taeyeon biasa dipanggil taeyeon, aku sahabat baiknya Ara"
"senang bertemu denganmu, kau sangat cantik"
"makasih, senang bertemu kau juga" wah dia bersemu tiba tiba.
"apa tidak apa-apa aku bersama kalian ?" Tanya sehun
"ah tidak apa-apa, tidak tau kalau Ara"
Aku tersenyum simpul dan mengangguk, jujur aku tidak mau kalau dia ikut karena dia, aku dihukum ibu guru tadi.
kenapa kau menyetujuinya taeyeon😩
"eh, kau tak apa Ara"
"ne...."
Kita bertiga memakan makanan yang kita pesan, lalu ada suara orang orang yang menganggu selera.
"itu...itu...kai dan pacar barunya" ucap gadis berambut coklat yang duduk di belakang sehun.
"wah cantik sekali dia" balas teman Disampingnya.
Suara itu sontak membuat aku dan taeyeon berhenti beraktivitas.
"ada apa, kenapa banyak sekali orang berkumpul?" sambil memegang punggungku.
"lanjutkan makanmu Ara, tidak usah pedulikan dia, kau juga sehun"
"kenapa emang???" rasa penasaran sehun makin lama makin membuat taeyeon marah.
"MAKANLAH!!! Maafkan aku membentakmu tapi bisakah kau diam" taeyeon sangat marah ke sehun.
Tiba-tiba saja, ada seorang yeoja berdiri di sampingku dan mengulurkan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
Fiksi PenggemarBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...