part 13

103 8 0
                                    

           

Dari arah belakang ada mobil yang membunyikan klaksonnya, aku dan sehun berbalik kearah mobil itu. Ada seorang yeoja keluar dari mobil itu, belum 10 detik aku melihatnya tiba-tiba sehun membalikkan tubuhku dan memelukku, mataku melotot entah kemana dan jantunngku ingin copot saja.

"sehun, apa yang kau lakukan disini?" Kata yeoja itu.

"eh... tidak ada apa-apa"

"masuklah"

"sebentar lagi yah" jawab Sehun.

Dia langsung mendekatkan bibirnya ke telingaku.

"ini pake jaketku, tutupi mukamu jangan sampai teman-temanku melihatmu"

"ini pake jaketku, tutupi mukamu jangan sampai teman-temanku melihatmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap ini jaketnya yah

"ah ne" jawabku

"tapi jangan terlalu lama pakenya"

"kenapa?"

"nanti kau keasikan dengan bau badanku"

"ih kepedean banget yah anda"

Sehun langsung melepas jaketnya dan memakaikannya ke badanku.

"kau menyebrang, nanti kau cari taksi disana, hati-hati yah"

"oh oke"

Saat aku hendak pergi sehun malah menahan tanganku

"kenapa lagi ?"

"kau belum menjawabku tadi, hati-hati dijalan"

Astaga aku kira apaan

"iya.... Iya.."

"hati-hati bidadariku"

Aku tidak mempedulikan kata-katanya dan kembali menyebrang. Di sebrang jalan aku hanya menatap mobil yg lewat. Tiba-tiba ada mobil yang terhenti ternyata itu mobil teman oppa.

"Ara apa yang kau lakukan disini?" Kata Tao oppa

"ah oppa, aku sedang menunggu taksi"

"memangnya kau ingin kemana?"

"aku mau pulang"

"Naiklah aku akan mengantarmu pulang, kebetulan aku mau kerumahmu"

"ah ne"

Saat aku masuk ke mobil ternyata didalam mobil, tao oppa tidak sendirian dia bersama kris oppa dan rapmonster oppa.

Jangan tanya kenapa temannya semua tinggi tinggi. Katanya " kalo ada yang pendek, nanti dia beda sendiri".

"annyeon Park Ara" sapa rapmon oppa

"ah oppa kau juga disini, annyeong" balasku

"apa kau tidak melihatku?" Kata Kris oppa yang duduk pas dibelakang kursiku.

"ah mana mungkin oppa, annyeong" sapaku

Di perjalanan tidak ada bicara satupun sampai di rumah. Sesampainya dirumah aku langsung masuk kerumah tanpa  menunggu oppa-oppa yang lain.

"aku pulang"

"kenapa kau pulangnya telat ini sudah setengah 3 dan kau baru pulang sekarang"

"ah mian" kataku sambil membuka sepatu. "diluar ada teman- teman oppa, dia yang mengantarku"

"Emm, naiklah pergi mandi lalu pergi makan"

"ah ne eomma ku sayang"

Aku naik dan langsung menuju ke kamar

............

Di kamar

Aku terkejut saat aku melihat taeyeon dan oppa berduaan di kamarku, siapa yang tidak salah paham kalau seorang namja dan seorang yeoja berduaan dikamar dan tidak memiliki hubungan apapun.

"HEY!!! Kalian berdua, apa yang kalian lakukan dikamarku? Eh jangan jangan kalian berdua ---"

"omo, Ara kau membuatku kaget" kata Taeyeon memotong kata kataku. "lo jangan berpikir macam-macam yah"

"bisakah kau mengetuk pintu sebelum masuk?" Kata Chanyeol oppa

"mau-mau gue, ini juga kamar gue, apa yang kalian lakukan dikamarku?"

"kita hanya menunggumu dari tadi, emang kau dari mana? dan itu jaket siapa?"

"aku tidak dari mana-mana, aku lama karena nunggu taksi. Eh oppa temanmu datang, tadi dia yang anterin gue pulang"

Oppa keluar dari kamar, aku mengambil handuk dan pergi mandi. Saat selesai mandi aku mengajak taeyeon untuk makan siang bareng.

love phobia [ OH SEHUN EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang