DORRR DORRR DDORRR
suara ketukan pintu itu makin memekikkan telinga seseorang yang sedang bergelung dengan kasur berwarna hijaunya ini.
DORRR DORRR DORRR
apaaan sihhhhh
seseorang ini pun bangun dari tidurnya yang terlelap tersebut dan berjalan kearah pintu kamarnya. ia akan memarahi siapapun dibalik pintu itu.
ceklek
"MWO? KAU MENGGAGU TIDUR KU, KENAPA SIH ? KAU TIDAK TAU AKU BARU BISA TIDUR JAM 2 PAGI, HAH?" cerocos si tukang tidur tadi.
orang dibalik pintu tersebut langsung menarik tangannya ke meja makan yang disana terdapat kedua orangtuannya.
"APAAN SIH NARIK-NARIK KESINI! GUE MAU TIDUR LAGI, LAGIAN HARI INI WEEKEND" kata si tukang tidur tapi tidak digubris oleh siapapun.
eomma-nya langsung berdiri dan memaksannya duduk persis dihadapan appa-nya. orang yang menariknya tadi tidak lain adalah oppa-nya.
baru ia sadari sekarang,
kenapa semuannya memakai baju hitam??? siapa yang berduka???
disaat pikirannya masih berkelana, appa-nya menyodorkannya sebuah ponsel yang berlayar nyala. dirinya pun binggung apa maksud appa-nya memberikan ponselnya, kenapa eomma dan oppa-nya kunjung tidak mengucapkan sepatah kata pun.
"liat lah sendiri pesan itu." kata eomma
baru disadarinya bahwa ponsel itu milik oppa, disaat ia memengang ponselnya ia dapat liat layar itu sudah ada di bagian roomchat line disana ternyata sudah masuk di roomchat oppa dan.......
Taeyeon?
dirinya kembali mengangkat kepalanya menghadap oppa-nya sambil menampilkan wajah bertanya, tapi dengan cepat oppa-nya menyuruhnya melihat isi chatnya tersebut dengan isyarat mata.
saat ia membaca pesan terakhir roomchat tersebut.
Taeyeon :
oppa, lo ke rumah sakit sekarang bareng park ara. ( 06.54 )
oppa ( 06.54 )
woi ( 06.54 )
oppa, kesini cepatttt. sehunnn tiba tiba koma. cepatttt bawa park ara juga ( 06.57 )
oppa ( 06.58 )
oppa tolong bangunin park ara sekarang, suruh angkat telp dariku. (07.00)
panggilan tak terjawab oleh taeyeon. 5x
oppa, pliss read ( 07.07 )
sehun udah nggak ada, kalau lo udah liat pesan gue langsung ke rumah sakit aja woi (07.10)
panggilan tak terjawab oleh taeyeon. 3x
oppa dan ara langsung ke rumahnya sehun aja. kita semua yang dirumah sakit menuju kesana tolong tenangkan ara. dia masih belum mau berbicara denganku. (07.14)
orang yang membaca pesan tersebut tanpa ekspresi pun langsung melihat kearah jam yang persis di belakangnya. sekarang sudah jam 07.53, lalu ia menghadap kearah eomma-nya yang sudah berderai air mata di pelukan appa-nya.
tidak, tidak mungkin sehun pergi....... kemarin dia baik baikk saja....... jangankan kemarin, jam 2 pagi tadi dia bahkan masih sempat vidiocall denganku..... tidak jangan sehunnnnn ya tuhannn
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
FanfictionBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...