Tiba-tiba saja, ada seorang yeoja berdiri di sampingku dan mengulurkan tanganyya.
"hai, Park Ara apa kabar?" Tanya wanita itu.
"baik, kau tau dari mana namaku itu?"
"hahaha, mana ada orang yang tidak tau namamu."
"hah?"
aku sama sekali tidak mengerti maksudnya.
"jangan kau main-main dengan sahabatku" Taeyeon mulai angkat bicara
"orang semua disini sudah tau kalau kau mantannya kai yang direbut olehku."
"apa maumu kesini ?" Itu bukan suaraku. Itu suara Taeyeon.
"aku hanya ingin berkenalan dengan dia." Jawab wanita itu dengan santai.
Air mataku sudah kucoba untuk menahannya tapi malah keluar dengan sendirinya.
"dasar anak mama" dia mengusap air mataku dengan kasar.
"lepaskan, Ara kau kenapa?" Kata sehun.
"oh, baiklah" dia melepaskan tangannya dari pipiku dengan sangat kasar.
Aku tidak tau mau berbuat apa apa disini lagi, langsung pergi meninggalkan yang lain.
"aku permisi dulu" hanya itu yang dapat ku katakan.
"HEY!!! Kau apakan dia ? hah ?? kalau kau ingin berkelahi sini maju, maju cepat"taeyeon bangun dari duduknya dan memukul meja itu dengan keras, sampai sampai piring sehun mulai terguncang.
"howw, aku takut kai, dia sangat seram" dia langsung pergi ke kai dan duduk disamping kai.
"apa yang kau lakukan?" Tanya kai
"aku hanya ingin berkenalan dengan dia"
"HEY!!! KENAPA KAU PERGI, SINI, SELESAIKAN MASALAHNYA!" Teriak Taeyeon
Aku mendengar dari kejauhan, semua orang diam kalau taeyeon mulai marah, karena bila dia marah tidak ada satupun dapat mengatasinya termasuk aku.
"sudah taeyeon, kenapa begini?" Tanya sehun yang mulai kebingungan.
"sudah kau tidak perlu tau." Kata Taeyeon
Taeyeon meninggalkan tepat itu dan pergi mengejarku
.........
Di ruang kelas
"Ara kau tak apa ?" Katanya sambil mengusap rambutku.
"ada apa sebenarnya?" Lagi lagi sehun bertanya.
"eh.... Tidak ada apa-apa sehun, aku keluar dulu yah, tolong jangan ikuti aku, aku ingin sendirian."
"baiklah" jawab mereka.
Aku pergi ke lantai 1 sekolah dan tanpa sengaja aku bertemu Kristal cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
FanfictionBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...