part 16

80 7 0
                                    


Untung banget ini hari minggu, kalau ini hari senin gue bakal diketawain lagi 1 sekolah kalau mereka liat mata gue yang sebam begini. Pagi ini gue bener-bener ngantuk tapi tetap aja gue harus bangun karena kata eomma, anak cewek gak boleh telat bangunnya nanti telat juga dapat jodohnya, emang sih gue itu gak perlu mikirin jodoh dulu kalau masih sekolah.

Aku bangun dari tempat tidur dan liat kasur gue, yang tadi malam gue sama taeyeon tidur bareng, tau-tau pas bangun hilang dia-nya. Aku keluar dari kamar untuk mencarinya, gue kaget banget pas liat taeyeon di depan pintu kamarku.

"eh lo darimana? Cepat banget lo mandi biasa juga sore baru lo mandi" kata gue

"mumpung lagi  rajin guenya. Ayo gih kita sarapan ahjumma tadi nyuruh gue panggil lo buat sarapan"

"ayo..."

..........

Di meja makan

Aku, eomma, appa, oppa dan taeyoen duduk di meja makan sabil makan pancake buatan eomma.

"eh kalian kok bisa dirumah? Bukannya kalian bermalam di rumah taeyeon?" kata appa

"heh?" 

"iya appa, kemarin malam dia nelp ke saya buat jemput dia" kata chanyeol oppa sambil nyenggol kakiku dari bawah meja.

"eh iya appa, aku ajak taeyeon ke rumah sekalian belajar bareng sama dia" jawabku bohong 

"terus kenapa lagi matamu? Kau nangis lagi?" tanya eomma 

"ndak kok ahjumma, kemarin dia mungkin kelelahan pas main dirumah" bela taeyeon.

"emang kalian pulang jam berapa? Kenapa lelah begini?" tanya eomma lagi

"sekitar setengah 10 dia minta dijemput"

...........

---skip 3 hari---

Hari ini sekolah dipulangkan cepat karena guru-guru pada mau rapat. Hari ini gue ditawarin taeyeon buat pulang bareng, gue sih mau-mau aja. Tiba-tiba banyak orang berbadan kekar mendekatiku, sontak membuat banyak orang di sekolah ngeliat gue.

"kenapa ini?" tanyaku

"permisi, apa nyonya boleh ikut dengan kita?"

"buat apa?"

Taeyeon langsung ngajak gue menjauh dulu dan bertanya ke gue dengan pelan supaya orang itu tidak dengar.

"napa?" tanyaku

"lu mau?" gue menjawab pertanyaannya dengan anggukan.

"tadi lu bilang mau  bareng gue, gimana nih?"

"sorry, gue yakin ini dari appanya sehun, siapa tau dia butuh gue, lu pulang duluan aja nanti gue ceritain deh" kataku

Aku kembali ke pengawal itu dan ikut dengannya.

love phobia [ OH SEHUN EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang