Tanpa aku sadari sehun dan kai dari tadi sudah saling menatap seakan singa dan singa yang siap membunuh satu sama lain.
"ada masalah apa kau denganku? Ha??" Kata kai
"tentu, kau ada masalah denganku, gara-gara kau, Ara tak hentinya menangis!!!"
"terus apa hubungannya dengan kau ?"
"tentu ini ada hubungannya denganku, karena Park Ara adalah PACARKU!!!" Ucap sehun dengan lantangnya membuat semua menatap kearahku.
Kata kata itu sontak membuatku dan taeyeon kaget.
"ha?? Dia pacarmu? Yeoja ini sudah punya pacar, aku tak percaya ternyata kau yeoja murahan" sambil menunjuk kearahku
Sehun langsung menonjok muka kai karena dia sudah geram dengan kata-kata kai.
"apa katamu? Ulang sekali lagi??"
Kai langsung berdiri karena dia tadi sempat jatuh gara-gara pukulan sehun.
"hah? Hanya ini kemampuanmu, oke aku ulangi lagi, Araa kau yeoja murahan"
Murahan
"mulai berani kau, yah!!!"
Sehun dengan cepatnya memukul muka kai dan memegang kerah bajunya, tidak ada henti-hentinya dia memukul kai, walaupun kai sudah jatuh dia tetap berdiri di atas kai dan melanjutkan pukulannya.
"jaga mulutmu itu, *********" kata-kata kasar mulai keluar dari mulut sehun
Aku yang mendengar dan melihat hal itu hanya bisa menangis dan memeluk taeyeon.
"sini aku bawa kau ke toilet." bisik taeyeon
Taganku ditarik oleh taeyeon dan menjauh dari kerumunan orang-orang itu.
.............
Di toilet
"hiks.... Hiks..... kenapa kau beri tau dia soal persoalan ini?"
"mianhe...."
"tapi dia terus bertanya dan terus-menerus menarik lengan bajuku" kata Taeyeon
"mianhe Ara" ucapnya lagi
"tak apa, ayo kita ke kelas saja."
Sewaktu kita keluar dari toilet ada satu yeoja menarik tanganku ke arah kerumunan tadi.
"hey kenapa kau menarikku?"
"sini kau, gara-gara kau terjadi semua ini." Kata krystal
"hah?"
Krystal menarikku kearah sehun dan kai, yang disana juga sudah banyak guru-guru.
"ini bu, pak, yang penyebab perkelahiannya." Kata krystal sambil mendorong ku agak dekat dengan bu guru.
"kenapa kau bawa Ara kesini?" Tanya sehun.
"Park Ara ikut saya" semua langsung menghentikan aktivitasnya karena suara tadi. Siapa yang tidak takut dengan suara ibu yang berjaga di BK.
"tidak, tidak bu Ara tidak salah" kata sehun
"baik bu" lebih baik aku pasrah daripada masalah ini terus berlanjut.
Dengan pasrah aku ditarik oleh guru yang sangat ditakuti semua orang disekolah. Aku dibawa ke ruang kepala sekolah, disana sudah ada kepala sekolah yang menunggu. Aku disuruh duduk di kursi pas depan meja kepala sekolah, setelah 15 menit aku menunggu diruangan itu, ada 2 orang namja dibawa oleh bapak wakil kepala sekolah dan disuruh duduk di kursi samping kanan dan kiriku.
"apa yang kau lakukan disini?" Tanya sehun
"pak, dia tidak bersalah" bela sehun
"Diamlah, maaf pak gara-gara aku semua ini terjadi." Kataku
"hey, bukan gara-gara kau"
"Diamlah" kataku dengan lototan
"kenapa tadi itu bisa terjadi, kenapa kai bisa berdarah begini?" Kepala sekolah mulai berbicara.
"aku akan menjelaskannya pak, tapi tolong suruh Ara keluar"
"hey kau diamlah" tegur ku ke sehun
"Park Ara keluarlah biar mereka berdua yang menjelaskannya" kata kepala sekolah
"baik pak"
Lengkap sudah kesialan ku.
Aku keluar dari ruang sekolah dan diluar sudah banyak sekali orang termasuk Kristal dan taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
FanfictionBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...