tiga

41.5K 2.1K 11
                                    

Pov author

"Sayang kandungan kamu baik baik saja..??" Ujar Yuda pada Mira ketika mereka berada di atas tempat tidur.
Yuda mengelus perut istrinya dengan halus.

"Aku baik-baik aja Mas" Ucap Mira menatap Yuda

"Kamu harus bilang kalau kamu ngerasaiin sakit lagi. Jangan menyembunyikannya padaku."

"Iya Mas.. Mas aku ngantuk." Ucap Mira ingin segera mengakhiri pembicaraan ini karena ia tak ingin Yuda mengetahui kebohongannya.

Yudapun membantu mengantur posisi tidur Mirah karena mulai agak susah mendapat posisi tidur yang nyaman.

Mira merasakan sakit di bagian perutnya seperti yang sudah-sudah di tengah malam.
Ia turun dari tempat tidur dengan sangat pelan tak ingin membangunkan Yuda sambil menahan sakit dengat mengigit bibirnya.

Ia berjalan ke arah kamar mandi di sudut kamarnya dan menjalankan kran air agar suara ringisannya tak terlalu terdengar.

"Sayang..bertahanlah sebentar lagi.. Bunda ingin kamu melihat dunia yang indah ini" Elus Mira pada perutnya

Lama kelamaan sakit di perutnya mulai berkurang.

"Sayang-sayang kamu ngga papakan??" Kata Yuda di depan pintu kamar mandi.

Mira membuka kunci kamar mandi dan menampilkan senyumnya menyembunyikan sakitnya.

"Ngga papa sayang..aku cuma kebelet pipis tadi." Bohong Mira

"Ya udah tidur lagi yah.."ujar Yuda sambil memapah Mira berjalan

***

"Dir.. selamat yah buat sidangnya.." ujar Mia sahabtku ketika aku keluar dari ruang sidang. Ia menyambutku dengan memberi bunga dan memelukku.

"Ia.. makasih yah..kan besok juga elo sidang Mia.??"

"Ia..jangan ingetin gue.. nanti gue stress mikirin terus.. sekarang waktunya makan-makan.." ujarnya kemudian

"Sip..sip.. ayo.."ajakku

***

"Dira cepetan turun.." teriak Mba Mira dari lantai bawah

Akupun berlari menuruni tangga..
Hushh.hussh. nafasku begitu di depan Mba Mira. Mas Yuda hanya tersenyum melihat kelakuan kami.

Malam ini kami bertiga makan malam di kuar merayakan kelulusanku. Mas Yuda membawa kami ke restoran elit. Aku selalu merasa sedikit tak enak bila menggunakan fasilitas dari Mas Yuda.

TBC

***

Bab berikutnya sudah mulai masuk ke konfliknya yah.. jadi mohn banget buat di vote

Turun Ranjang - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang