9.

909 104 36
                                    

Hari ini Taeyeon kembali latihan orkestra bersama anak-anak kelas musik, ia sudah lumayan kenal dengan anggota di kelas musik dan sudah mulai mengobrol dengan mereka. Meski setiap hari masih saja memikirkan Tiffany yang sekarang entah dimana, yang membuatnya lega hanya ia tau Tiffany bersama orang yang tak akan melukai gadis itu.

"Istirahat sebentar oke" ujar Yoon sonsaengnim.

"Bagus Taeng, kini kau lebih sering bergabung dengan kita. Aku khawatir kau selalu sendirian" ujar Sooyoung.

"Haha ne, tapi aku sudah biasa sendiri jadi tak apa" jawab Taeyeon.

"Mulai sekarang kau bersama kami, kita ini kan teman sekelas" sambung Yoona.

"Araseo gomawo" kata Taeyeon tulus.

"Begitu, tersenyumlah walau hanya sedikit" ujar Sooyoung.

"Sekarang ayo kita ke kantin" ajak Yoona. Lalu mereka bertiga berjalan ke kantin bersama.

"Hai Yoong hai tiang listrik, ini siapa?" Tanya seorang anak perempuan sepertinya dari kelas dance.

"Ini Kim Taeyeon, ayo kenalan. Taeng, ini Hyoyeon dari kelas dance" Sooyoung. memperkenalkan Taeyeon dengan satu teman baru lagi.

"Aku Kim Taeyeon"

"Kim Hyoyeon. Waah sama-sama Kim. Itu berarti kau saudaraku" Hyoyeon sepertinya orang yang gampang akrab. Baru bertemu saja ia sudah merangkul Taeyeon seperti sudah akrab.

Hari ini Taeyeon dapat satu lagi teman baru. Meski ia masih terus bersedih karna kepergian Tiffany yang mengejutkan dan jauh dari sahabat lamanya Sunny, Taeyeon merasa ia juga perlu punya teman baru disini.

Latihan hari ini sedikit lebih menyenangkan dari biasanya, Taeyeon sangat menikmati latihan hari ini. Dan seperti biasa Taeyeon akan lewat di ruang kaca yang selalu dilewatinya sepulang latihan, ia akan mencuri lihat pada gadis yang selalu menari ballet sendirian di ruang kaca. Dan benar saja, gadis itu sedang menari Swan Lake seperti biasa. Sepertinya gadis itu sangat suka tarian itu. Dan yang dilihatnya selanjutnya hampir saja membuat Taeyeon lupa bernafas. Langsung saja ia berlari memasuki ruang kaca tersebut dengan jantung yang berdegub kencang.

################

Sekali lagi diingatkan kalo ff ini partnya emang sepanjang batang toge, jadi jangan protes hehe

My Fine WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang