chapter 4

4.8K 362 13
                                    

Sekarang mereka semua sedang fokus mengerjakan tugas kelompok. Sedangkan anak exo lainnya, mereka hanya melihat dari bar yang berada tak jauh dari ruang keluarga.

"Fila, ini gimana sih. Gue gak ngerti sumpah"ujar rani menunjukkan soal biologi yang sebenarnya tugas rani.

Fila yang masih sibuk dengan tugasnya pun tidak mengubris omonga rani. Membuat rani berdecak kesal.

"Biar gue aja yang bantuin"ujar eunwoo.

"Huh? Tugas lo gimana?"tanya rani balik

Dia kan gak enak. Eunwoo bantuin tugasnya rani, sedangkan tugas dia belum selesai.

"Gue udah selesai kok. Mana yang lo gak ngerti?"tanya eunwoo sekali lagi. Sambil dia merapatkan duduknya dengan rani.

Bahkan karena mereka melihat buku yang sama, kepala mereka saja sampai menempel sangking dekatnya.

Sehun dan kai yang berada di depan mereka berdua, menatap eunwoo kesal. Bukan, bukan berarti mereka berdua menyukai rani. Tapi mereka kesal saja melihatnya.

Amggota exo lainnya, yang masih menatap mereka pun ikut menatap tak suka pada eunwoo.

"Tuh cowok siapa sih?"tanya chanyeol

Sudah dapat di tebak dari wajahnya dia sangat kesal pada pria yang sekarang sedang duduk di dekat rani.

"Dia cha eun woo. Ketua osis sekolah kita, dan temen sekelas rani. Gue denger sih dia pinter"jelas suho

"Kok maneh bisa tau?"tanya baekhyun menatap suho

"Ya tau lah, rani juga sering cerita tentang dia kok"

"Cerita apaan?"kini xiumin lah yang kepo

"Rahasia keluarga"ujar suho sok misterius.

"Dari yang aing lihat teh, kayaknya dia suka sama rani"ujar baekhyun menatap rani dan eunwoo serius

"Sotoy lo terkadang baek"ujar chen

"Yee, maneh teh yang gak peka sama sekitar. Dari tatapan dia teh ya, aing udah tau dia itu suka sama rani"

Chanyeol menatap tajam eunwoo yang sedang serius mengajari rani. Rani juga sepertinya nyaman-nyaman aja di dekat eunwoo.

Bukan ini yang chanyeol harapkan saat kembali ke indonesia. Semua dia luar ekpetasinya.

"Udah ngerti kan?"tanya eunwoo pada rani.

Rani Menganggukan kepalanya, matanya masih fokus pada buku yang ada di hadapannya. Rani mulai mengerjakan tugasnya itu. Tanpa rani sadari eunwoo sedari tadi menatap rani.

©®©

Sekitar 1 Jam mereka mengerjakan tugas kelompok tersebut. Akhirnya tugas mereka selesai juga.

Rani merenggangkan ototnya yang terasa pegal. Begitu juga teman-temannya.

"Akhirnya selesai"ujar rani senang.

"Girang amat lo"sindir kai

"Apaan sih lo kai"sewot rani

Mereka semua bangkit dari duduknya dan berjalan keluar dari rumah rani. Kecuali anggota exo. Mereka masih duduk di bar rumah rani.

Rani mengantarkan teman satu kelompoknya itu ke depan pintu, karena mereka akan pulang.

"Ran awas ya lo, berani deket-deket sama anak exo"ujar shilla saat mereka sudah berada di teras rumah rani.

"Dih, apaan sih lo. Siapa juga yang mau deket-deket sama mereka. Gak ada untungnya juga buat gue"

"Awas aja lo"

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang