chapter 23

3K 250 5
                                    

Author pov...

Rani mematung di tempatnya, dia masih tidak percaya akan bertemu dengan mereka bertiga.

Kris. Tao. Dan luhan, tiga sahabat prianya. Sahabat selain anak exo tentunya.

Chanyeol yang sedari tadi berdiri di sebelah rani, menatap rani nanar.

Bahkan sekarang mata rami sudah mulai berair, dia bahkan tidak bergerak sedikit pun.

Sehun dan kai langsung berlari untuk melepaskan ikatan pada mila dan fila.

Kris, tao dan luhan tidak menyerang mereka sama sekali, bahkan niat saja mereka tidak.

Tetapi lay, xiumin dan suho sudah memasang ancang ancang, jika saja mereka menyerang.

"ran"panggil eunwoo yang berada di belakang rani.

Tidak ada jawaban dari yang di panggil, gadia bernama rani ini malah masih menatap ketiga sahabatnya.

Sehun dan kai membawa mila dan fila mendekat kearah yang lainnya berada.

Tidak ada luka serius di tubuh mereka berdua, mungkin hanya ada lecet sedikit, itu pun tidak dalam.

"lo gpp kan?"tanya enwoo selaku sepupu.

Mila menganggukan kepalanya.

Wajah kedua gadis ini sangat pucat, apakah mereka tidak di beri makan oleh yoona.

Rani mengalihkan pandangannya dari ketiga pria tadi, menatap kedua sahabatnya. Tetapi tatapan rani sangat lah aneh.

Tatapannya seolah kosong, datar, tanpa ekpresi yang jelas.

Rani hanya menatap sekilas mila dan fila, lalu menatap yang lainnya, semuanya, semua sahabatnya, semua orang yang ada di sana.

Dan terakhir ketiga pria ini, luhan tao dan kris.

Rani berjalan perlahan, mendekati mereka bertiga, anak exo yang melihat itu langsung panik, sekaligus khawatir.

Saat chanyeol ingin maju untuk melindungi rani. Rani malah menghentikan langkahnya.

"diam di sana, jangan deketin gue"ujar rani terdengar sangat dingin, bahkan dia tidak melihat wajah mereka semua.

Rani mengepalkan tangannya kuat, lalu kembali berjalan.

"sorry"ujar luhan mewakili tao dan kris.

Rani terus berjalan, dan saat dia sudah tepat di depan mereka bertiga.

"mana tante yoona?"

"huh?"

"tante yoona?"tanya rani sekali lagi.

"gue gak tau"

"jangan bohong, gue gak mau nyelakai kalian bertiga"

"sumpah kita bertiga gk tau dimana dia"

Rani membalikkan badannya, dia langsung berlari ke luar, tanpa memperdulikan teriakan teman temannya.

Bahkan sebelum pergi keluar, rani merampas pistol di tangan eunwoo.

"kita harus kejar rani, bisa bisa dia berbuat nekat"ujar suho langsung berlari keluar untuk menyusul rani.

©®©

Rani langsung berhenti di sebuah rumah tua tak jauh dari tempatnya tadi.

Rani mengatur nafasnya yang tersenggal senggal. Karena dia berlari saja, tanpa henti.

Dengan mantap, rani membuka pintu rumah tersebut dengan kasar.

Rani berjalan menelusuri rumah tua tersebut.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang