chapter 20

3.1K 249 4
                                    

"lo gak apa apa kan?"tanyanya

Gue menganggukan kepala gue, dengan keadaan masih syok berat.

Dia ngulurin tangannya buat nolong gue. Gue ngeraih tangan dia.

Setelah gue berdiri dengan sempurna, gue ngeliat ke sekitar gue. Semua anak exo juga di bantu sama genk dia.

Lo mau tau siapa?, gak deh biar penasaran.

Hehehe canda gue. Dia adalah..... Jeng jeng jeng....

Eun woo, dan anak astro lainnya. Gue juga gak tau kenapa dia bisa ada di sini.

"lo kok bisa ada disini?"tanya gue pada eunwoo.

"itu ntr gue bakalan cerita, yang penting sekarang kita bebasin dulu mila sama fila"

Gue menganggukan kepala gue setuju dengan apa yang di bilang eunwoo tadi.

Kita berdua ngelawan mereka semua, eunwoo gak jauh jauh dari gue.

Setelah hampir tiga puluh menit kita semua ngelawan anak buahnya tante yoona.

Akhirnya mereka habis juga, kita semua kumpul lagi di satu tempat bareng anak astro.

"lo gpp kan ran?"tanya chanyeol sambil megang kedua bahu gue.

"aman, sekarang kita harus nyari mila sama fila"jelas gue.

Mereka semua menganggukan kepala setuju. Kita semua berjalan masuk sejauh ini sih gak ada apa apa yang mengancam.

Kayaknya semua anak buah tante yoona tadi keluar buat nyerang kita. Dan sekarang mungkin tinggal 3 anak buah kesayangan tante yoona.

Sebenarnya gue penasaran siapa mereka, karena om siwon bilang mereka Bertiga deket sama kita dulu.

Gue sama yang lainnya masuk ke dalam, sumpah gue deg degan banget anjiiir.

Kita terus masuk, gudang ini besar banget. Banyak lagi belok beloknya, banyak lorong, banyak ruangan.

"tinggal satu ruangan lagi, dan semua ruangan gak ada mereka berdua. Berarti kemungkinan mereka berdua ada di dalam"tebak kyungsoo

"bisa jadi, tapi itu belum tentu sepenuhnya betul. Karena bisa jadi tante yoona udah tau kalok kita datang, dan dengan sengaja ngeluarin semua anak buahnya buat ngelawan kita. Dan dia dengan mudahnya bawa mereka berdua pergi"jelas sehun lagi

Mereka berdua ada benernya, analisa mereka memang selalu benar dan tepat. Lagi pula apa yang di katakan keduanya masuk akal, sangat malah.

"berarti tinggal ruangan ini yang menentukan, salah satu dari ucapan kalian pasti ada yang bener"ujar suho

Tumben pinter sepupu gue.

Karena posisi xiumin yang paling dekat dengan ruangan tersebut, akhirnya dia yang buka pintu tersebut.

Xiumin dengan perlahan ngebuka tuh pintu, gue disini udah deg degan setengah mati.

Dan kalian tahu apa?

KOSONG....

Garis keras, ruangan ini kosong, cuman ada dua kursi dan tali yang berserakan di lantai.

Tanpa di jelasin juga kita tahu, bahwa apa yang di bilang sehun bener. Dan dua kursi tersebut sebagai bukti terkuat kalok mila sama fila ada di sini sebelumnya.

"terus kita kemana dong? Sumpah ya mila sama fila itu gak tau apa apa. Lagian yang diincer itu gue kenapa mesti mereka"kesal gue

Sumpah gue udah emosi banget nih, kenapa mesti mereka berdua sih.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang