chapter 26

3.1K 252 6
                                    

Dalam mobil....

"lo jadi ke korea?"tanya suho menatap rani sebentar lalu kembali fokus pada jalanan.

"hmm"jawab rani, matanya menatap lurus ke depan, tetapi seolah tatapannya kosong.
"lo serius? Gue kira bokap lo ngelunak, waktu kejadian tante yoona ini"

"gue kira juga gitu. Tapi gue salah, bokap gue malah pengen gue ke korea secepatnya"

"terus di sana lo siapa yang jagain, selama ini kan gue yang jagain lo"

Rani tahu, saat ini suho sedang khawatir juga. Karena biasanya suho dan rani jaranf berpisah dengan jarak yang jauh seperti nanti.

Selama ini juga suho yang selalu menjaga rani dari apapun, dan saat rani ke korea nanti. Ntah siapa yang akan menjaga rani.

"yaelah ho, gue bisa jaga diri gue sendiri kali. Lagian ada taeyong sama mark di sana yang bisa jagain gue"

"gak bisa ran, gue gak tenang tau gak lo"

"lebay lo ah, udh turunin gue disini. Lo mau satu sekolah ntr tau"

Suho langsung menatap sekitarnya, benar kata rani mereka hampir sampai di sekolah.

Setelah mobil suho berhenti, rani turun dari mobil suho dengan cepat berharap tidak ada orang yang tahu.

Mobil suho juga melesat pergi diikuti oleh beberapa mobil di belakangnya. Karena anggota exo sudah menunggu di belakang.

Rani Juga Berjalan dengan santainya menuju sekolah, dengan kedua telinga yang di sumpel dengan headset.

Saat memasuki gerbang sekolah, yang pertama rani lihat adalah krumunan anak cewek yang sudah rani tebak di tengahnya ada anak exo.

Rani menggelengkan kepalanya, lalu berjalan melewati krumunan orang orang tersebut.

"raniiiiiii"teriak mila dan fila

Bahkan lagu yang rani putar dengan kuatnya kalah dengan suara mereka berdua.

Rani membalikkan badannya malas. Kedua sahabatnya itu berlari dan langsung berhambur memeluk rani.

"ah"ujar rani sedikit meringis.

Jadi lah mereka bertiga peluk pelukan di tengah koridor.

"apaan sih lo berdua, sesek nih gue"

"hiks, kita kira kita gak bakalan ketemu lo lagi ran"ujar mila sambil terisak.

"iya, kita kira lo masih marah sama kita sampe sampe lo gak bakalan nyelamatin kita"

"lebay lo berdua"

Anak exo yang melihat mereka berpelukan pun ikut senang melihat rani kembali berbaikan dengan kedua sahabatnya.

Rani akhirnya membalas pelukan kedua sahabatnya itu, berhubung dia lebih tinggi dari kedua sahabatnya, makannya rani lebih mudah untuk memeluk mereka berdua.

Tak lama dinda datang bersama chanyeol. Mereka memang tidak ikut pergi bareng yang lain. Karena tadi mereka berdua kesiangan untungnya masih dapat masuk sekolah.

"ada apaan sih?"tanya dinda saat melihat anak exo diam berdiri di tengah koridor.

Karena tidak mendapat respon dari yang di tanya, dinda ikut menoleh melihat apa yang sedang dilihat mereka semua.

Dinda juga berjalan mendekati rani dan kedua sahabatnya itu.

"lo bertiga!!"ujar dinda sambil menunjuk mereka bertiga.

Mereka bertiga melepaskan pelukan mereka, dan menatap balik dinda.

"apa lagi?"tanya rani

"kenapa lo bertiga pelukan gak ngajak gue? Gue kan juga mau"ujar dinda cemberut.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang