Setelah acara pertunangan taeyong dengan sejeong berakhir dengan chanyeol yang juga menembak rani tadi.
Mereka semua menghabiskan hari bersama, menikmati senja di pantai.
Rani berdiri dari duduknya, chanyeol yang berada di sebelahnya menatap bingung kekasihnya itu.
"mau kemana?"
"bentar, ada hal yang harus aku selesain sama sehun"ujar rani
Setelah acara tembak tembakan itu, chanyeol menyuruh mereka untuk menggunakan aku-kamu bukan lo-gue, karena jika lo-gue chanyeol merasa seperti sahabat mereka yang lainnya.
Rani menghampiri sehun yang sedang duduk di depan api unggun.
"woii"ujar rani duduk di samping sehun
Sehun menoleh sebentar lalu kembali menatap ke depan lagi.
"mau sampai kapan hun?"
"apanya?"tanya sehun bingung sambil kembali menatap rani.
"mau sampe kapan lo gantungin sahabat gue"
"sahabat lo? Bukannya sahabat lo cowok semua ya"
"lola lo, kayak lay. Gue serius albino"
"ya apa? Gue gak ngerti"
"maksud gue, mau sampai kapan lo gantungin mila. Ntar kalok dia sama cowok lain lo nangis kayak anak kecil ke kita"ujar rani
"gue bukan cowok cengeng"
"iya gue tau, tapi mau sampe kapan lo gini?"tanya rani lagi untuk ketiga kalinya
"gue gak tau ran, gue takut"
"apasih yang lo takutin hun?, lo udah mapan, ganteng, selalu care sama dia, gini deh gue nanyak sama lo. Perasaan lo ke dia gimana?"
"gu...gue nyaman dekat dia"
"terus?"
"gue bisa jadi diri gue sendiri waktu sama dia, sama kayak gue bareng lo semua"
"terus"
"gue kesel waktu dia deket sama dokter taemin"
"terus?"
"nabrak ran"
Rani langsung memukul lengan sehun agak kuat, membuat pria itu meringis sambil mengusap lengannya.
"gue serius, ini masalah perasaan sehunnn"kesal rani
"iya iya gue tau, gue takut ran"
"is, inget umur lo. Udah tua masih aja takut ngungkapin perasaan ke cewek, lo mau kayak kejadian waktu masih smp, lo gak berani nembak tuh cewek sampe akhirnya dia jadian sama kakel sekelas pulak tuh sama suho. Lo mau gitu?"omel rani
"ya gak"
"yaudah, lo bilang lo kesel waktu lihat mila deket sama dokter taemin, terus kalok lo gak ngasih kepastian sama dia, dia juga bakalan mikir waktu taemin ngungkapin perasaanya nanti, ya kalau dokter taemin emang bener suka sama mila ya"
"lo nakutin gue?"tanya sehun kesal
Rani menghembuskan nafas kesal, lalu kembali menatap ke depan.
"oh sehun yang kusayang, gue gak lagi nakutin lo, gue cuman ngasih tau lo apa kemungkinan terburuknya nanti, ini hampir sama kayak kasus waktu kita smp, tapi lebih serius lagi hun. Kalok lo gak gercep ntar mila diembat sama cowok lain, terus bisa aja nikah sama orang itu, lo mau kayak gitu?"
"ya.... Gaklah, jangan sampe"
"makannya, ungkapin yang sebenarnya. Mila bukan tipe cewek yang kalok di tembak harus dengan romantis atau mahal dan sebagainya. Cukup lo jujur sama perasaan lo aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)
Fiksi PenggemarCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM KARENA AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI 😊 Memiliki sahabat seperti exo? Ada senang ada tidaknya. Tetapi lebih banyak senangnya sepertinya. Rani, gadis tersebut beruntung bisa menjadi satu-satunya gadis di tengah mer...