Sekarang kita semua udh ada di bascamp. Kita duduk di bawah, ngelingkar gitu. Jadi gue bisa nampak muka mereka semua.
"gak mungkin tante yoona bawa mereka ke korea"
"bener, soalnya buat ke sini aja dia udh susah"ujar chen
"terus gimana?"tanya sanha
Kita semua kembali diam, memikirkan rencana selanjutnya untuk ngebebasin mereka.
"kai, coba lo lacak mereka"suruh kyungsoo
Kai bangkit dari duduknya, dia berjalan ke ruang monitor.
Saat jinjin Juga mau bangkit dari duduknya, tangannya di tangan oleh eun woo.
Gue baru ingat kalok jinjin juga salah satu hacker yang cukup handal. Tetapi untuk saat ini gue rasa kai bisa ngatasi sendiri.
Lagi pula kai dengan anak astro belum terlalu akrab, takutnya berujung pertengkaran.
Suasana di tempat ini lenggang amat, bahkan dinda sama baekhyun yang biasanya mulutnya gak bisa di rem aja diam.
"setelah kai selesai, baru kita susun rencananya. Karena untuk saat ini kita itu gak tau gimana keadaannya"jelas kyungsoo
"oh iya, lo semua kok bisa ada di sana tadi?"tanya gue natep anak astro.
"panjang ceritanya, intinya, gue sepupuan sama mila, dan nyokap bokapnya mila nyuruh gue buat nyari dia, karena dia gak pulang semalaman"jelas eunwoo
Kita semua kaget denger kalau mila adalah sepupu eunwoo, kecuali anak astro yang kayaknya udah tau masalah ini.
"serius lo?"kaget gue
Eunwoo nganggukin kepalanya.
Gue bener bener bingung sama mila, kenapa kayaknya dia itu nutupin banget soal keluarganya.
"terus?"tanya chen yang kayaknya kepo juga.
"gue nyuruh jinjin buat ngelacak keberadaan mila, dan untungnya dapet. Saat kita sampai di sana. Kita udh ngeliat lo semua kewalahan"
Kita semua nganggukin kepala kita barengan tanda mengerti.
Drrrt.... Drrrt.... Drrrt...
Ponsel gue geter, kayaknya ada yang nelpon gue. Gue ngambil ponsel gue yang ada di saku celana.
Dan tertera lah nama bokap gue di sana. Gue nelen ludah dengan susah payah.
Akhirnya gue bangkit dari duduk dan sedikit menjauh dari mereka semua.
Dengan gugup gue ngegeser tombol hijau dan meletakkan ponsel gue di telinga.
"ha...."belum juga selesai gue ngomong udh di potong aja.
"rani!! Kamu dimana sekarang?"
"di.... Bas..camp pah"
"kenapa kami batalin keberangkatan kamu ke korea? Kamu kan udah janji sama papah buat tinggal di korea"
"sorry pah, ini itu masalah gawat banget"
"apa lagi ha? Jangan bilang kamu ngelakuin penyelidikan gitu lagi"
"sebenarnya iya pah, tapi ini lebih penting, soalnya mila sama fila yang sekarang ada di tangan tante yoona pah. Dan aku gak bisa ninggalin mereka aja ke korea"
Pokoknya bisa gak bisa gue harus lanjutin ini. Gue gak kau gara gara gue, orang lain jadi korbannya.
"sekarang kamu pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)
FanficCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM KARENA AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI 😊 Memiliki sahabat seperti exo? Ada senang ada tidaknya. Tetapi lebih banyak senangnya sepertinya. Rani, gadis tersebut beruntung bisa menjadi satu-satunya gadis di tengah mer...