chapter 12

3.7K 287 1
                                    

Rani berjalan memasuki kawasan sekolahnya. Seperti biasa saat pagi-pagi begini pasti hampir seluruh siswi berteriak histeris saat anak exo masuk ke dalam sekolah.

Sekarang bukan hanya para siswi, para siswa juga menatap kagum gadis yang selalu berada di dekat anak exo. Park dinda, dia selalu bangga dan senang jika dekat dengan anak exo.

Lagian chanyeol juga memintanya untuk tidak jauh-jauh darinya ataupun member exo lainnya.

Chanyeol menjadi posesif seperti ini karena kejadian beberapa tahun lalu, yang menimpa dinda dan membuat chanyeol trauma jika dinda kembali mengalami hal itu.

Satu persatu anak exo keluar dari mobil mereka masing-masing. Dinda yang melihat rani sedang berjalan pun, langsung berlari kearah rani.

"woii, bengong aja lo"ujar dinda langsung merangkul rani.

Rani hanya membalas dengan senyuman yang di paksanya. Dinda yang mengerti tentang keadaan sahabatnya itu pun hanya diam.

Rani sedang tidak mood saat ini. Jadi jika dinda terus nyerocos bisa-bisa rani ngamuk.

Member exo yang melihat rani seperti itu pun juga tak tega. Pasalnya rani, mila dan fila tidak pernah bertengkar lebih dari 2 jam. Biasanya mereka akan kembali seperti biasa.

Tapi untuk kali ini sepertinya tidak, rani sudah berusaha memberi tahu mila tetapi tidak di balas oleh mila. Saat rani menelpon pun tidak di angkat oleh mila.

©®©

Dinda dan rani berjalan memasuki kelas diikuti oleh sehun dan kai di belakang mereka.

Mila dan fila yang tadinya sedang bercanda langsung terdiam saat melihat rani masuk. Bahkan saat ini mila sudah pindah duduknya di sebelah fila.

Rani yang melihat itu pun hanya menghela nafas beratnya. Dinda menatap kai dan sehun secara bergantian. Dan di balas dengan wajah datar keduanya.

"sorry, bukannya gue duduk disini?"tanya dinda dengan sopan. Karena memang dinda duduk dengan fila.

"lo sama dia aja, kan lo berdua juga sahabatan"ujar mila sinis

"biasa aja dong, lagian gue juga nanya biasa aja kok lo jadi sinis sih"

Dinda langsung di tarik oleh rani untuk duduk di bangku mereka. Karena akan panjang jika mereka berdua debat.

"lo gak seharusnya nyuekin rani mil"bisik fila

"udah lah, dia aja tega masukin bokap gue ke penjara, ini tuh gak ada apa-apanya"balas mila

©®©

XII IPA 2

"eh ini guru teh gak masuk ya?"tanya baekhyun

"mana gue tau"jawab chen

Mejanya chanyeol sama baekhyun itu penuh banget sama anak-anak cewek yang penasaran sama chanyeol.

Karena sumpek, jadinya baekhyun pindah duduk dekat chen. Chanyeol yang di serbu dengan berbagai pertanyaan pun hanya memasang wajah datar andalannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang