chapter 25

3.1K 248 11
                                    

Rani hari ini tidak sekolah. Karena sang papah yang tidak mengizinkan rani. Mengingat sebelumnya rani habis habisan bertarung dengan yoona.

Ngomong ngomong tentang yoona, om siwon yang akan mengatasinya. Awalnya tuan kim tidak mengizinkannya.

Tetapi om siwon sudah berjanji jika yoona berbuat kesalahan lagi, dia yang akan di hukum oleh tuan kim.

Rani berjalan turun dari kamanya, setelah sarapan tadi. Rani memilih untuk duduk di pinggir kolam berenang.

"woii"panggil taeyong

Rani menoleh pada taeyong sekilas, lalu kembali menatap ke depan.

Taeyong duduk di sebelah rani, kaki mereka berdua di masukkan ke dalam kolam.

"kenapa lo?"

"gpp. Lo kapan balik?"tanya rani menatap sepupunya itu.

"tau, gue lagi liburan di sana. Mending gue ngabisin liburan gue disini"

"oh iya, mark mana dari tadi malam gue gak ada ngelihat dia"

"molor dia mah, dia kan gitu bangunnya siang"

"enak aja gue udah bangun ya"ujar seseorang. Siapa lagi kalau bukan mark.

Mark berjalan menghambiri mereka berdua, tetapi mark duduk dengan melipat kakinya.

Mark membawa gelas yang berisikan susu coklat kesukaannya.

"kan gue bener, biasanya lo itu emang suka bangun siang"

"ye, gak selalu ya"

"kok lo berdua jadi debat sih?"

Mereka bertiga kembali terdiam, terlarut dalam fikiran mereka masing-masing.

"ran, kemaren gue gak sengaja denger lo telponan sama chanyeol"ujar taeyong

"terus"

"gue rasa chanyeol suka deh sama lo"

"apaan sih lo, jangan sok tau. Gue sama chanyeol itu udh sahabatan lama banget, gak mungkin lah dia suka sama gue"

"gak percaya sih lo. Gue bisa bedain kalu gimana tatapan chanyeol waktu ngeliat lo"

"gak ush mgawur deh yong, apa kepala lo kemaren kepentok tembok atau gimana?"

"gue serius kim rani"

"gue juga serius lee taeyong"

"nama gue gak di sebut?"ujar mark menatap dua sepupu ini.

"gak penting"jawab rani dan taeyong serentak. Membuat mark kesal.

®©®

Ruang osis.....

Sekarang anak astro sedang berada di ruang osis. Mereka cuman sedang menemani eunwoo saja disini.

Karena sebentar lagi akan ada acara pensi. Maka dari itu eunwoo sangat sibuk, mengingat jabatannya sebagai ketua osis.

"woo, masih banyak apa yang mesti gue ketik?"tanya sanha matanya tetap fokus pada layar laptop di depannya.

"masih san, lo iklas gak sih bantuin gue?"

"iklas kok, cuman gue capek, gue udh ngetik 5 buku dan lo bilang masih banyak. Karena ini nih gue gak mau ikut osis, kenak juga gue"ujar sanha panjang bin lebar.

"makin lama lo ngerjai makin ngerasa banyak"ujar moonbin

®©®

EXO POV....

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang