chapter 33

2.4K 208 12
                                    

"APPA!!! BERHENTI ATAU AKU AKAN MENEMBAKKAN DIRI"teriak chanyeol dengan sangat keras. 

kini di tangan chanyeol sudah ada pistol yang di arahkan ke kepalanya. ntah dapat dari mana pistol tersebut. 

So min menatap anaknya tersebut dengan kaget.

"jangan coba-coba chanyeol-ah"ujar sang appa dengan nada khawatir.

"appa berhenti atau aku akan benar-benar menembakkan pistol ini"ancam chanyeol

pengangan pistol pada tangan so min merenggang. melihat itu rani langsung menginjak kaki so min dan memelintir tangan so min. lalu menendang kakinya sehingga membuat so min terjatuh. 

gong yoo langsung memerintahkan anak buahnya untuk menangkap so min. setelah so min dapat di tangani. rani langsung jatuh pingsan, membuat yang lainnya khawatir.













***

"jadi rani sudah tau kalau aku bukan ibu kandungnya?"tanya kim go eun. 

mereka sekarang sudah ada di rumah sakit, dan gong yoo dan go eun sedang berada di ruangan sang putri satu satunya mereka itu. 

"hmm, sekarang belum waktunya rani tau soal masa lalu tersebut"ujar gong yoo sambil menatap sang anak yang terbaring lemah di rumah sakit.

semua teman teman rani sudah di suruh pulang oleh gong yoo, karena mereka juga perlu istirhat yang cukup. 

"jadi apa yang harus kita lakukan?"

"mau bagaimana lagi? kita harus menceritakannya pada rani, jangan sampai dia salah paham pada kita, aku tidak ingin kehilangan rani"









***

BUGHH

"LO GILA!!"bentak suho setelah satu pukulan sudah dia layangkan pada chanyeol yang kini hanya bisa terdiam di lantai.  

"ho, tenang kali gak harus pakek kekerasan"ujar lay 

"gimana gue gak kesel, bisa-bisanya dia ngancam bakalan nembakin dirinya sendiri. lo tau kan itu sangat berbahaya bagi keselamatan lo maupun rani"

chanyeol tidak menjawab sama sekali, dia hanya bisa diam terduduk di lantai. chanyeol masih tidak bisa terima saat sang ayah yang telah menculik rani, gadis yang memiiki tempat spesial di hatinya.

yah, chanyeol menyukai rani lebih dari seorang sahabat. dan chanyeol sudah menyadari ini sudah sangat lama. 

chanyeol hanya bisa menyimpannya sendiri, karena dia tidak ingin menghancurkan persahabatannya dengan rani. 

dan sekarang dia harus melihat rani terbaring lemah di rumah sakit. 

"udah atuh ho, yang penting sekarangg rani teh udah selamat. lagi pula om park udah di uruskan"ujar baekhyun berusaha menenangkan suho 

dinda berjalan mendekat ke sepupunya tersebut, dia membantu chanyeol untuk berdiri. bahkan untuk berdiri saja chanyeol harus di bantu, karena kakinya terlalu lemas. 

chanyeol menataap suho yang sudah duduk di sofa dan baekhyun yang sedang berusaha menenangkannya. 

"sorry, cuman itu yang bisa gue bilang sama lo. gue juga gak mau terlahir sebagai anaknya. lo fikir gue ngelakuin itu gak mikir? gue juga takut kalau gue tertembak, tapi gue tetap ngelakuin itu karena gue peduli sama rani"ujar chanyeol terdengar sangat lirih.

Mereka semua terdiam saat mendengar ucapan chanyeol.

Bayangkan seorang badboy di korea sana, sekarang sedang berbicara dengan nada yang sangat sedih.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang