chapter 19

3.3K 248 3
                                    

"terus gimana dong?"tanya dinda

"gue juga gak tau, kalok kita semua lengkap yang di tahan sama si tante yoona siapa?"tanya gue

Gue kepo banget soalnya, gue takutnya, si tante yoona malah nangkep orang yang salah.

"yaudah kita ke bascamp sekarang"usul gue

Mereka semua langsung menatap gue bingung plus kaget.

"napa?"tanya gue juga bingung.

"lo kan harus ke korea"ujar suho

"itu gampang, kita selesaikan masalah ini dulu, masalah gue ke korea itu bisa diundur"jelas gue

Mereka semua menganggukan kepalanya mengerti.

Gue berjalan ke bodyguard yang di suruh sama bokap gue buat jagain gue.

"lo semua balik aja ke rumah, kalok papa nanya bilang aja gue sama suho ada urusan penting"suruh gue.

Awalnya mereka nolak, tapi gue natep mereka tajam. Mereka takut sama gue, soalnya kan gue jago bela diri. Melebihi mereka malah.

Tapi ya bokap gue aja yang terlalu lebay.

"hmm, kunci mobil"ujar gue ngadahin tangan gue ke depan.

Mereka ngasih salah satu kunci mobil ke gue.

Soalnya kesini gue gak bawa mobil sendiri. Gue dianter, makannya sekarang gue minta kunci mobil.

Soalnya mobil mereka gak akan muat, mereka cuman bawa satu mobil.

"biar gue yang nyetir"ujar chanyeol mengambil alih kunci di tangan gue.

Gue cuman nganggukin kepala gud setuju.

Jadi gue satu mobil sama chanyeol, sehun, kai, suho, lay.

Mobil satunya, ada dinda, kyungsoo, xiumin, chen, sama baekhyun.

Kenapa di mobil gue lebih banyak, karena sebenarnya yang diincer sama tante yoona gue.

Mobil yang di kendarai sama chanyeol yang mimpin jalan, mobil yang di kendarain sama xiumin dibelakang.

Mereka bawa mobilnya ngebut banget, udh kayak mau balapan terus yang menang dapet uang 1 miliar. Ok abaikan.

Gak butuh waktu lama, kita udh sampe di bascamp, kenapa kita ke bascamp karena om siwon udh di sana.

Dan lagian jaraknya lebih deket.

Kita semua langsung masuk ke dalam, dan menemuka om siwon lagi fokus sama komputer yang memang tersedia di sana.

Kan gue udh pernah bilang, disini semuanya lengkap dan canggih.

Kita semua duduk di sofa gak jauh dari om siwon.

"rani, dinda kalian kok ada disini?"kaget om siwon

"kita gak di tahan sama tante yoona om, makannya itu kita bingung siapa yang sekarang sama tante yoona"jelas dinda

Nih anak memang suka banget ngomong perasaan.

"om juga lagi ngelacak, pantes aja gak dapet jejak kalian. Terus siapa dong?"

Kita semua diam, mikir, siapa yang lagi sama tante yoona sekarang.

Cih, masak mau nyulik orang. Sampe salah gitu.

Kita semua mikir keras. Bahkan sehun sama kyungsoo aja yang biasa pinter soal beginian. Bisa bingung.

Soalnya kita semua itu jarang deket sama orang. Kecuali gue yang.....

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang