chapter 15

3.4K 261 1
                                    

Sebelumnya aku minta maaf dulu ya sama kalian semua.

Soalnya kemaren gantung. Itu karena wattpadnya rada eror, padahal itu ada kelanjutannya. Eh hilang gitu aja.

Happy reading ya...

©®©

Rani berjalan memasuki rumahnya, kali ini dia benar benar akan berbicara empat mata dengan papahnya.

Tentang masalah appanya mila. Dia akan berusaha dengan mati matian. Dengan berbagai cara agar appa mila keluar dari penjara.

"bi di mana papah?"

"di ruangannya non"

"oh ok nih"rani memberikan tasnya pada pembantunya dan langsung berlari ke samping rumah.

Ada bangunan yang tidak terlalu besar tetapi cukup luas lah. Ini khusus ruangan kerja ibu dan ayah rani.

Tanpa izin rani masuk ke dalam ruang tersebut. Sudah biasa tentunya bagi rani.

Bahkan sang ayah yang sudah biasa dengan kelakuan putrinya ini, dia masih sibuk dengan berkas berkas di tangannya.

"pah"rani duduk di kursi depan sang ayah

"hmm"ujar sang papah tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas

"pah bisa gak papah cabut tuntutan atas nama tuan han?"

Sang papah langsung menatap sang anak serius. Begitu juga wajah rani dia benar benar serius. Wajah yang jarang dia keluarkan.

©®©

Bascamp exo...

"ah... Ah lo jangan curang dong"kesal sehun

"orang gue gak curang, lo nya aja yang gak bisa main ps"sahut kai

"geser dong ah elah"

"EH MANEH BERDUA BERISIK ATUH"teriak baekhyun yang baru sjaa turun dari lantai dua.

Bascamp mereka memiliki 2 lantai. Lantai satu terdapat kolam berenang, ruang game, dapur, bar, ruang tv, ruang tamu.

Sedangkan di lantai dua terdapat, kamar masing masing mereka, lapangan basket, lapangan voli, bioskop mini, ruang dance dan lainnya.

Memang lengkap, namanya juga mereka anak dari orang terkaya di negaranya. Tidak sulit membuat bascamp dengan fasilitas lengkap.

"suara lo lebih toa baek"

"eh aing teh lebih tua dari maneh, yang sopan"

"yaelah beda setahun doang. Lagian rani sama dinda manggil lo nama aja biasa aja"

"pengecualian bagi mereka atuh. Panggil abang baekhyun gitu atuh"

"cabe baekhyun"ujar kai dan sehun serentak.

"abang"

"cabe"

"woii kayak bocah lo pada"ujar suho.

"eh maneh teh mau kemana?"

"mau ke rumah rani"

"ngapain?"

"yee suka suka gue dong. Rani kan sepupu gue"

"ya tapi kan maneh aneh aja atuh tiba tiba ke rumah rani"

"rani mau curhat kayaknya. Gue di suruh cepat cepat ke sana"

"ikutt"ujar mereka bertiga serentak.

Karena di dalam bascamp ini hanya ada mereka berempat, yang lainnya sibuk.

Contohnya lay, dia pergi ke china negara asal bokapnya. Katanya rapat keluarga.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang