chapter 37

2K 180 7
                                    

Kyungsoo membawa dinda ke taman belakang sekolah, sangat sepi disini cocok untuk membicarakan hal yang penting.

Mereka duduk di bangku taman yang ada di sana. Awalnya cukup lama mereka saling terdiam satu sama lain.

"mau ngomong apa?"tanya dinda memecahkan kehinangan.

Kyungsoo menghela nafas beratnya. Seperti ingin berbicara tapi kurang yakin dengan apa yang akan di bicarakannya.

"banyak... Yang harus gue omongin sama lo"

"apa?"tanya dinda tanpa melihat kearah kyungsoo

"banyak yang harus kita lurusin"

"maksud lo?"

"gue tau lo masih marah karena kejadian itu"

"gue gak marah"

"gue tau lo marah"

"gue gak marah"

"din, gue minta maaf"

"buat"

"buat semuanya, buat gue yang udh bohongi lo, buat gue yang udah jadi pecundang, buat gue yang udh nyakiti perasaan lo"

Kalian terpanjang dari seorang kyungsoo selama ini.

Dulu kyungsoo sangat baik pada dinda, bahkan saat orang lain bilang kyungsoo adalah sosok batu, tapi itu tidak berlaku di depan dinda.

Dinda terdiam mendengar kata kata kyungsoo barusan.

Dia tidak tahu harus berkata apa sekarang, mendengar itu membuat dinda harus mengingat kejadian di masa lalu.

Flasback...

Saat itu dinda belum pindah ke AS dia masih tinggal di indonesia, walaupun saat itu chanyeol hendak pindah ke korea.

Masih ada beberapa hari lagi sebelum chanyeol pindah.

Awalnya semua baik baik saja. Mereka menjalani keseharian seperti biasa.

Hingga saat dinda pulang dari toko buku, dia melihat kyungsoo sedang berkelahi di depan toko buku.

Bahkan pada saat itu mereka masih SMP kelas 2. Untungnya dinda pergi bersama beberapa bodyguardnya.

Dia langsung menyuruh mereka untuk membantu kyungsoo yang sudah hampir tidak berdaya.

Dinda mengobati luka yang ada di seluruh wajah tampan kyungsoo.

"lo sih ngapain coba pakek acara berantem? Mau jadi sok hebat?, terus kalok udh gini gimana?"omel dinda dengan wajah yang serius mengobati luka kyungsoo.

"sorry"

"emang masalahnya apa sih? Kenapa lo tiba tiba berantem kayak gini? Biasanya juga bareng anak exo"

"ada masalah"

"masalah apa? Kenapa sampe berantem"

Kyungsoo diam, mungkin dia tidak ingin memberitahu alasannya pada dinda.

Bukan dinda namanya jika tidak bisa memaksa kyungsoo mengatakan hal yang sebenarnya.

"buruan bilang, gue juga sahabat lo? Emang lo gak nganggap gue sahabat lo? Ya gue tau emang rani luan yang sahabatan sama lo semua. Tapi sekarang gue juga sahabat lo, lo bisa cerita apapun sama gue"

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang