Mereka berjalan menelusuri lorong rumah sakit.
"seperti biasa selalu di jaga ketat"ujar dinda saat melihat dua penjaga berdiri di depan ruangan rani.
Mereka masuk ke dalam ruangan rani.
Rani yang tadinya sedang sibuk dengan ponselnya, mengalihkan pandangannya menatap para sahabatnya itu.
"gimana keadaan lo?"tanya suho berjalan mendekat kearah rani.
Ruangan rani cukup bukan bahkan sangat besar.
Gong yoo memang meminta ruangan super vvip untum putrinya tersebut.
Baekhyun berjalan ke arah kulkas yang ada di ruangan rani dan membukanya.
"widiiih, banyak makanan ini teh. Aing minta ya"ujar baekhyun asal mengambil cemilan yang memang penuh di sana.
Dinda langsung memukul lengan baekhyun dengan kuat.
"lo tuh ya celamitan banget sih, niat lo kesini kan jenguk rani bukannya makan"omel dinda
"sakit atuh, orang raninya juga gpp, kenapa malah maneh teh yang ribut"
baekhyun berjalan ke sofa dan duduk di sana sambil memakan cemilannya, sedangkan diinda hanya bisa menahan kesalnya.
"raniii"ujar mila dan fila langsung berhambur memeluk rani
"gue kangen lo berdua"ujar rani sambil membalas pelukan kedua sahabatnya itu.
diam diam chanyeol berdiri di dekat pintu sambil menatap rani yang sedang bercanda bersama yang lainnya.
ada perasaan sedih dalam diri chanyeol saat melihat rani berada di rumah sakit. ya tidak bisa dibayangkan saja rani sekarang berada di rumah sakit karena ayahnya.
***
anak exo dan lainnya berpamitan pulang pada rani, karena sekarang sudah larut malam, di tambah mereka besok juga akan sekolah.
mila berjalan keluar dari rumah sakit, dia berjalan menelusuri trotoar jalanan yang masih banyak oleh kendaraan.
mila pulang menggunakan bus untuk sampai ke rumahnya. mila berhenti di halte bus.
cukup lama mila menunggu bus yang menuju arah rumahnya datang, sambil menunggu mila duduk di bangku halte tersebut dan memainkan kakinya sendiri.
saat bus sudah sampai, mila langsung naik ke dalam bus.
anehnya walaupun sudah larut malam, masih banyak sekali orang yang ada di dalam bus ini, bahkan sangat padat oleh orang.
bahkan sudah tidak ada kursi untuk di duduki oleh mila, terpaksa dia harus berdiri di tengah krumunan orang.
ya walaupun mila kurang nyaman dengan itu, tapi mau gimana lagi? dia harus sampai di rumahnya dengan cepat.
mila merasa kurang nyaman dengan orang yang ada tepat di belakangnya ini, karena sepertinya orang tersebut sedang mabuk, sudah jelas dari raut wajahnya.
mila sedikit bergeser agar lebih menjauh dari orang tersebut. tapi bukannya menjauh, pria tersebut malah semakin mendekat kearah mila.
"sumpah ya nih orang"batin mila
pria tersebut malah semakin mendekat kearah mila, bahkan sangat dekat, mila saja sampai bisa merasakan deru nafasnya.
saat mila hendak menegor orang tersebut, tiba tiba pria tersebut sudah tersungkur akibat tonjokan dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)
FanfictionCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM KARENA AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI 😊 Memiliki sahabat seperti exo? Ada senang ada tidaknya. Tetapi lebih banyak senangnya sepertinya. Rani, gadis tersebut beruntung bisa menjadi satu-satunya gadis di tengah mer...