chapter 38

2.2K 188 19
                                    

SEBELUM BACA HIDUPKAN DATA!!!!

KARENA AKAN BANYAK FOTO FOTO YANG MENUNJUKKAN SUASANA SAAT ITU!!!




Rani dan suho berjalan masuk ke dalam rumah rani, dan mendapati taeyong yang sedang asik mengemil makanan ringan.

Melihat itu, suho dengan kejahilannya langsung menoyor kepala taeyong dari belakang.

"apaan sih lo"ujar taeyong kesal

"enak banget hidup lo, cuman tidur makan tidur makan"ujar suho

"enak aja lo. Gue juga ke kamar mandi lah"

"eh sih bego"

"lo kapan balik? Betah banget lo di indo"ujar suho duduk di sebelah taeyong

"ntr tunggu rani kata om kim"

"rani beneran jadi ke korea?"

"kayaknya sih gitu, lo tau sendiri bokap rani gimana"

Suho menatap rani yang sedang berada di bsr kecil rumahnya dekat dari mereka duduk sekarang.

Dia sedang mengambil minuman dingin, om kim memang benar benar tidak bisa di tebak.

Tapi suho yakin keputusan yang diambil om kim adalah keputusan yang terbaik untuk sepupunya itu.

Tak lama rani kembali dan duduk di sebelah mereka berdua dengan minuman dingin di tangannya.

"mark mana?"tanya rani

"keluar, mau ketemuan sama temennya"

"emang dia punya temen di indo?"

"mana gue tau, punya kali. Kalok gak punya ngapain dia ketemuan sama temennya rani"ujar taeyong rada kesel

"punya dua sepupu gak ada yang beres"gumam taeyong sambil menggelengkan kepalanya.








®©®

Dinda masuk ke dalam rumahnya bersama dengan chanyeol.

Dinda langsung duduk di sofa dan menyandarkan kepalanya ke sofa.

"napa lo? Abis lari keliling lapangan?"

"apaan sih lo"

"lagian muka lo capek banget"

"kepo lo, udah ah gue mau keatas"

Dinda bangkit dari duduknua dan berjalan ke kamarnya.

"pasti gara gara ngomong sama kyungsoo"

Flashback...

Semenjak kejadian itu, kyungsoo dan dinda semakin dekat karena mereka sering bercerita satu sama lain sharing dan sebagainya.

Dan para sahabat mereka juga tau tentang perasaan kedua insan ini.

Mereka saling menyukai, tapi ada alasan kenapa mereka tidak jadian dan hanya menjalani hubungan tanpa status.

Tapi awal yang indah itu berubah dalam sekejap. Semua kenangan indah antara mereka langsung hancur begitu saja.

Saat dinda mendapati kyungsoo sedang berpelukan dengan amelia, di taman belakang sekolah.

Ntah kenapa perasaan dinda sangat sakit dan hancur.

be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang