Tuan han di paksa masuk ke dalam mobil kepolisian.
"appaaa"teriak sang anak
Anak apa yang tidak tega melihat sang ayah di tangkap oleh polisi di depa matanya.
Gadis tersebut terduduk di bawah, dia menatap mobil polisi yang membawa sang ayah pergi.
Rani dengan perlahan berjalan mendekati gadis tersebut. Gadis tersebut masih menangis memeluk kakinya.
Rani memegang pundak gadis tersebut. Gadis tersebut mendongakkan kepalanya dan menatap rani dengan tatapan bencinya.
Awalnya dia selalu menunjukkan tatapan ceria bahagia jika melihat rani. Tetapi sekarang tatapan tersebut sudah berubah.
"PUAS LO HAH!! puas lo lihat gue gini"bentaknya seraya berdiri dari jongkoknya
"sumpah gue gak tau"ujar rani
Air mata keduanya jatuh begitu saja. Mereka sama-sama menangis.
"alah gak mungkin lo gak tau!! Gimana lo bisa nangkep orang kalok lo gak tau asal usulnya!!"
"mil, sumpah gue gak tau kalok dia itu bokap lo"
Mil? Yap gadis tersebut adalah han mila sahabat rani dari smp hingga kini.
Rani benar-benar tidak tahu soal tuan han adalah ayah mila. Karena mila tidak pernah menceritakan tentang keluarganya yang sudah bercerai.
Mila terlihat bahagia tanpa beban, dia terlihat ceria juga. Tidak menunjukkan bahwa dia adalah anak broken home.
Mila tidak pernah memberi tahu siapa ayahanya. Dia hanya memberi tahu ibunya. Itu pun karena fila dan rani yang datang kerumah mila.
Fila dan rani tidak pernah curiga dengan ayah mila. Setiap mereka datang ke rumah mila. Ayahnya selalu tidak ada. Mila bilang bahwa ayahnya sedang bekerja dan pulang malam.
"ini yang lo bilang sahabat?!! Hah!! Ini?!! Cih"ujar mila tersenyum sinis.
"mil dengerin penjelasan gue dulu, kalok tau tuan han bokap lo. Gue juga bisa mempertimbangkannya"
"alah, alasan lo. Lagian keluarga lo kan kaya banget. Kenapa cuman karena hal kayak gini lo masukin bokap gue ke penjara?"
Rani terdiam, dia tidak bisa berkata-kata. Walau hanya salah satu perusahaan kecil milik kim corp, tetapi itu sangat berpengaruh.
Rani tidak bisa memberi tahu mila soal itu. Entah kenapa lidah rani kaku tidak bisa berbicara. Rani hanya menundukan kepalanya. Mengepalkan tangannya kuat-kuat.
"diam kan lo!! Gue tau lo emang niat buat bokap gue masuk penjara"
Anak exo dan dinda hanya melihat mereka berdua. Mereka tidak bisa main ikut campur dalam urusan mereka berdua.
Mereka hanya berjaga-jaga jika mereka berujung perkelahian fisik. Atau hal buruk yang tidak diinginkan.
Mila maju ke depan, dia memegang kedua pundak rani. Dan mengguncanh tubuh rani yang menatapnya.
"lo gak senengkan lihat gue bahagia. Lo mau lihat gue menderitakan!! Gue cape ran. Bokap sama nyokap gue udah cerai. Dan lo enak terlahir sebagai pewaris kim corp. Keluarga lo harmonis gak kayak gue. Dan kenapa sekarang lo ngambil bokap gue juga hah!!"
Mila masig mengguncang tubuh rani dan rani masih saja dian, dia tidak berkutik. Mungkin dengan ini mila dapat meluapkan emosinya pada rani.
Dinda dan member exo berjalan mendekati mereka berdua. Mila yang melihat itu tersenyum miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
be mine || PARK CHANYEOL (SELESAI)
FanfictionCERITANYA UDAH END TAPI HARAP MAKLUM KARENA AUTHOR MAGER BUAT NGEREVISI 😊 Memiliki sahabat seperti exo? Ada senang ada tidaknya. Tetapi lebih banyak senangnya sepertinya. Rani, gadis tersebut beruntung bisa menjadi satu-satunya gadis di tengah mer...