Jung Jaehyun namja berusia 18 tahun sedang mengerutu di sisi trotoar jalan raya.. Sesekali kakinya menendang motor hitam sportny.
"Sialan" umpat Jaehyun "pelajaran pertama kelas dance ,aku tidak ingin melewatkan pelajaran hyung cantik" keluh Jaehyun
Tin
TinSuara klakson mobil membuat Jaehyun menoleh dan senyuman cerah begitu lebar saat sebuah mobil sport mewah mendekat ke arahnya.
"Jaehyun-ah" panggil seseorang dari dalam mobil dengan menyembulkan kepalanya.. Jaehyun sangat menyukai suara pemilik mobil itu.
"Hyung cantik"
"Motor mu mogok?" tanya si hyung cantik atau lebih tepat nya Jongin.
"Iya" jawab Jaehyun pelan "dan aku sudah menghubungi Taeyong tapi dia tidak bisa menjemputku" tambah Jaehyun pelan seberusaha mungkin menampilkan wajah menyendihkan
Jongin tersenyum tipis "Jangan menampilkan wajah menyedihkan Jae haha dasar kau itu,ayo masuk kita berangkat bersama ke sekolah"
"Ahh bolehkah?" tanya Jaehyun memastikan
"Tentu saja murid ku yang paling tampan" jawab Jongin di akhir kekehan ringan
Jaehyun dengan semangat mengambil tas nya di atas motornya dan melangkah cepat untuk memasuki mobil hyung cantiknya,cinta pertamanya ..
Jika harus jujur Jaehyun sangat bahagia bisa sedekat ini dengan orang yang di sukai.. Jaehyun tidak mengerti seperti apa perasaanya kepada Jongin si cinta pertamanya itu,hanya sekedar suka?? Menganggumi?? atau bahkan cinta?? ,intinya Jaehyun menyukai debaran jantung nya saat berdekatan dengan namja di sampingnya ini..
Jaehyun mengambil ponsel nya mengirimkan pesan teks kepada seseorang
From: Tae Baby
Tae baby kau tidak usah menjemput ku yah hehe mian baby Tae .. Karna aku berangkat bersama pujaan hatiku.. Jangan bertanya kenapa aku bisa berangkat dengan hyung cantik. Nanti aku ceritakan oke
Send
Sangking bahagianya Jung Jaehyun tidak menyadari sebuah mobil yang di kendarai sosok orang yang Jaehyun kirim pesan,sudah berada tepat di belakang mobil Jongin.
Dan sosok itu hanya bisa menatap sendu pesan yang di kirim Jaehyun.."Kim Taeyong pabo" satu tetes air mata jatuh dari pelupuk mata Taeyong
.
."Terima kasih Kai Seam," Jaehyun membungkukan badannya kepada Jongin saat Jaehyun sudah keluar dari mobil Jongin.
"Sama-sama" Jongin tersenyum tulus"
"Saya ke kelas duluan Kai Seam"
"Iya,,jangan membolos di kelas seam"
"Tidak akan"
Jongin tertawa kecil melihat tingkah anak didiknya itu.
Tak lama mobil ferari warna putih berhenti tepat di mobil Jongin,mengetahui itu mobil salah satu rekannya,Jongin memilih menunggu rekannya untuk berjalan bersama ke ruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sick (end)
FanfictionTHE END Jongin hanya ingin yang terbaik untuk dirinya dan malaikatnya.. Sehun terpuruk dalam luka lama yang di ciptakan nya sendiri.. Fanfiction Yaoi hanya cerita kegilaan ku tanpa ada maksud apapun, jadi ? suka silahkan baca tidak suka jangan me...