11 Tahun Kemudian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bandara Internasional Washington Dulles,Amerika Serikat.
"Kepada para penumpang (?) tujuan Seoul,Korea Selatan di harapkan segera bersiap pesawat akan lepas landas dalam waktu 15 menit lagi,terima kasih"
Mendengar pengumuman tersebut para penumpang tujuan Seoul Korea selatan terlihat sedang bersiap-siap. Termasuk salah satu namja dengan memakai masker putih serta leher nya di balut dengan syal berwarna coklat..
"Setelah 11 tahun akhirnya aku kembali ke Seoul" gumam Namja tersebut
.
.
.
.Bandara Internasional Incheon,Korea selatan.
"Aku merindukan bau Seoul" gumam seorang namja sembari menghirup udara pagi di Seoul
Bruk
Namja tersebut merasakan ada yang menumbruk kaki nya ..
"Mommy" seorang namja cilik yang tampan
"Jagoan Mommy" namja itu berjongkok menyamakan tingginya dengan sang anak
"I miss you so much" namja cilik memeluk sang ibu dengan erat
"Jongin-ah" mendengar nama nya di panggil namja itu yang ternyata Kim Jongin melepaskan masker putihnya yang Jongin pakai selama perjalanan udara dari Washington ke Seoul..
"Yixing gege" Jongin memberikan senyum manis untuk kakak ipar nya
"Ayo mom kita pulang" namja cilik itu menarik lengan Jongin
"Apa koper-koper kita dan barang-barangnya sudah sampai gege?" tanya Jongin sembari berjalan menuju area parkiran
"Sebelum kita sampai barang-barang nya sudah tertata rapi di rumah" jawab Yixing
"Apa Haowen membuat nakal selama 2 hari ini?" tanya Jongin kini mereka sudah berada di dalam mobil
"Jangan bertanya tentu saja Haowen dan Anson membuat masalah. Asal kau tahu saja Jongin-ah di hari pertama di Seoul mereka membuat anak tetangga menangis" ucap Yixing kesal sambil mulai menyetir mobilnya
"Haha sudah kuduga"
"Jangan membicarakan orang itu tidak baik mama" timpal Haowen santai yang duduk di kursi belakang dengan tablet di genggaman nya
"Itu anak mu Jong anakmu kesal" Yixing
"Tapi Hao juga keponakan kesayanganmu gege" kekeh Jongin
"Aku juga tidak mengerti kenapa aku sangat mencintai dua tuyul itu"
"Kami tidak botak mama"
Jongin hanya tertawa ringan,lalu Jongin mengalihkan padangannya keluar jendela.
Jongin bersyukur bahkan sangat bersyukur memiliki kakak ipar seperti Yixing. Keluarga Zhang pun membuka tanganya dengan tulus membantu keluarganya. Keluarga Zhang bagaikan malaikat untuk Jongin..
Jongin ingat 11 tahun yang lalu Jongin sendiri yang meminta kepada Zhoumi untuk menyembunyikanya dari dunia. Zhoumi dengan tulus memeluknya hangat bagaikan seorang ayah..Jongin tidak ingin mengingat hal buruk yang menimpanya 11 tahun yang lalu,Jongin pun sudah mulai melupakannya. Tapi kenapa saat kembali menginjakan kaki di tanah kelahirannya ingatan itu kembali Jongin ingat ,bagaikan kaset rusak yang terus berputar-putar ..
Di hari pernikahannya Jongin memupuk harapannya namun di waktu yang sama pula harapan itu hancur. Seperti kertas yang di bakar menjadi abu tak tersisa.. Dan rasa benci itu nyata..Jongin menghela nafas nya berat melirik Haowen yang ternyata sudah tertidur.
"Jongin-ah" panggil Yixing ragu
"Kenapa ge?" tanya Jongin menangkap keraguan dari pertanyaan Yixing
"Sebenarnya ini pertanyaan yang gege simpan 11 tahun yang lalu"
"Tanyakan saja hyung,tidak masalah"
"Kenapa kau berbohong soal Haowen kepada se-----"
"Karna dia tidak mengingikan Haowen,Haowen sudah bahagia dengan kehidupannya sekarang,dia memiliki kita sebagai keluarganya itu sudah lebih dari cukup"
Yixing tersenyum manis sebagai jawaban..
Yixing melirik Haowen dari kaca spion Yixing ingat malam sebelum mereka ke Korea ,Yixing mendengar Haowen berdoa sebelum tidur .
"Tuhan Hao ingin bertemu daddy.. Tuhan papa memang sayang dengan Hao,tapi papa itu daddy baby Anson.. Tuhan Hao ingin daddy kandung Hao.. Tuhan Hao mohon nanti di Korea pertemukan Hao dengan daddy Hao.. Aamiin"
.
.
.Sementara Sehun tumbuh menjadi namja tampan,ramah dan berwibawa. di usia 28 tahun Sehun sudah menjadi Presedir Oh Corp. Sehun yang dermawan,sehun yang sangat menyukai anak kecil,Sehun di puja dengan segala sikap baiknya. namun di balik itu semua menyimpan sebuah luka yang ia ciptakan sendiri di masa lalu.. Penyesalan yang sudah tidak ada arti nya.. Sehun bagaikan kaca mewah namun dapat pecah hingga hancur tak tersisa.
Tapi Sehun selalu berdoa di tiap malam sebelum tidur nya,berdoa agar Tuhan mempertemukannya dengan Jongin. Sehun ingin menebus semua dosanya,meminta ampun kepada Jongin,Sehun ingin mengatakan jika Sehun sangat mencintainya.
Sehun tersenyum tipis menatap lembut foto yang Sehun simpan di meja kerja nya
"Aku merindukan mu Jongie,maaf karna aku baby kita meninggal sebelum melihat dunia. Seandainya aku tidak bertindak bodoh,mungkin kita sudah berbahagia dengan anak kita" guman Sehun sendu
TBC
Terima kasih untuk vote dan komennya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sick (end)
FanfictionTHE END Jongin hanya ingin yang terbaik untuk dirinya dan malaikatnya.. Sehun terpuruk dalam luka lama yang di ciptakan nya sendiri.. Fanfiction Yaoi hanya cerita kegilaan ku tanpa ada maksud apapun, jadi ? suka silahkan baca tidak suka jangan me...