Sehun terbangun dari tidur nya,setelah kegiataan nya selama dengan Jongin yang menguras tenaga itu. Sehun tersenyum tipis saat mendapati Jongin yang terlelap dalam tidurnya.
"aku mencintamu sayang" ucap Sehun lembut mengusap rambut hitam kelam Jongin.
Setelah puas mengusap rambut Jongin, Sehun mengerutkan dahinya bingung. Sehun ingat dengan jelas rambut Jongin itu blonde, tapi bagaimana bisa dalam semalam berubah menjadi hitam?..
"ada yang salah dengan mata ku" gumam Sehun mengosokan matanya dengan kasar.
Namun itu percuma dari penglihatannya rambut Jongin tetap warna hitam."aku bermimpi? " gumam Sehun lagi, mencubit tangannya yang menimbulkan rasa sakit.
Sehun pengedarkan pandangannya kesegala penjuru arah dan sekali lagi apa yang Sehun lihat pagi ini tidak sesuai dengan Sehun liat tadi malam.
Semalam Sehun ingat dengan jelas, setelah dari gereja mereka makan-makan lalu berakhir dengan Menyewa satu kamar di hotel. Tapi yang Sehun lihat pagi ini adalah kamar. Kamar pribadi Sehun di kediaman Oh."Hunnie sudah bangun yah? "
Sehun menatap lekat Jongin. Jongin nya juga terlihat tidak sama dengan Jongin nya semalam. Dan Jongin sudah tidak pernah lagi memanggilnya Hunnie .
"Haowen"
"siapa itu Haowen Hunnie? " tanya Jongin
"a--apa yang terjadi?? " gumam Sehun penuh dengan kebingungan.
Grep
Sehun memeluk Jongin erat,sangat erat hingga Jongin merasa tulang-tulang nya akan patah..
"Hunnie jangan peluk Jongin terlalu erat kasihan baby"
Srak
Mendengar kata baby Sehun langsung melepaskan pelukannya.
Cup
Sehun mencium dahi Jongin lembut "maafkan aku, sayang"
Jongin tersenyum manis
"Hunnie menerima pernikahan kita? " tanya Jongin berbinar
"tentu saja, sayang. Tapi aku bingung. Apa yang aku lihat semalam tidak sama dengan aku lihat sekarang. Semua nya berbeda " ucap Sehun masih dengan ketidak percayaan nya
Jongin tersenyum manis, mengusap rahang Sehun lembut.
"mungkin Hunnie mimpi semalam"
Deg
"mi-mimpi? "
Jongin mengangguk lucu
"ini Tahun berapa? "
"2006 Hunnie"
"aku kembali ke masa lalu? " Batin Sehun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seoul,Korea selatan. 2017
.
.
.Sehun pov
Mesin waktu? Adakah yang percaya? itu kejadian yang mustahil tapi tidak bagiku. Aku Oh Sehun 11 tahun yang lalu kembali ke masa lalu. Di tahun 2017 aku kembali ke tahun 2006.
Aku awal nya aku bingung, kenapa aku harus kembali ke masa lalu?? ..
Namun setelah aku berpikir cukup lama, akhirnya aku menemukan jawabannya. Tuhan memberikan ku kesempatan untuk merubah masa depan ku? Tuhan memberikan ku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sick (end)
FanfictionTHE END Jongin hanya ingin yang terbaik untuk dirinya dan malaikatnya.. Sehun terpuruk dalam luka lama yang di ciptakan nya sendiri.. Fanfiction Yaoi hanya cerita kegilaan ku tanpa ada maksud apapun, jadi ? suka silahkan baca tidak suka jangan me...