"Haowen adalah putra kita,mari mulai hari ini kita menjadi orang tua terbaik untuk Haowen" ucap Jongin dengan senyum lembut yang sangat Sehun rindukan.
Sehun diam tidak menjawab pernyataan Jongin. Sehun terlalu terbuai dengan senyum indah itu.
Puk
Sebuah tepukan keras Sehun rasakan
"Eh-hh?"
"Menjadi orangtua Haowen bukan berarti kita bersama kembali Sehun" ucap Jongin jujur tidak ingin Sehun salah paham atas ucapannya tadi . Bukan Jongin jahat hanya saja Jongin tidak ingin terlihat Jongin memberikan sebuah harapan untuk Sehun.
Sehun tersenyum kecil,mendengar ucapan Jongin. Sehun merasa terlalu percaya diri dan malu akan pemikirannya sendiri jika Jongin akan mudah memaafkan dan berakhir dengan kebersamaan mereka dalam biduk rumah tangga.
"Kita bukan lagi namja 18 tahun yang mudah emosional,kita sekarang adalah namja 28 tahun yang sudah harus bisa menyikapi permasalahan ini dengan baik. Aku memang sempat berpikir terus membencimu,tidak akan pernah memaafkanmu. Namun ternyata sikap ku itu menyakiti umma"
Sehun masih diam tidak menanggapi semua kata yang Jongin ucapakan. Sehun hanya merasa jika Jongin memaafkannya karna Haowen dan Leeteuk?.. Bolehkan Sehun kecewa,karna alasan ini Jongin memaafkanya.
"Dan jangan berpikir aku memaafkan mu dengan alasan Haowen dan umma" tambah Jongin seakan menyadari apa yang di pikirkan Sehun
"Sejujurnya aku belum bisa memaafkan,tapi bukankah aku harus belajar untuk memaafkan? Maka dari itu aku akan belajar untuk memaafkanmu dari lubuk hatiku yang paling dalam" Jongin tersenyum tipis"Kim Jongin" Sehun dengan nada serius memanggil Jongin dengan nama lengkapnya
"Hmm" Jongin menoleh dengan senyum manis
"Saranghae"
Deg
Jongin terdiam dengan jantung berdetak kencang mendengar tiga kata dengan nada serius serta tatapan tajam Sehun tepat pada matanya
"Jika kau sedang belajar memaafkan ku,maka aku akan berusaha untuk membuatmu jatuh cinta pada ku lagi. Bukan Oh Sehun si anak senior high school tapi Oh Sehun si CEO Oh Corp."
"Se---hun" Jongin membalas tatapan tajam namun teduh penuh cinta Sehun.
Sehun mendekatkan wajahnya dengan wajah Jongin,hingga hidung mereka bersentuhan,mata mereka saling terpaut.
"Aku ingin menebus semua luka mu di masa lalu dengan kebahagian di masa sekarang dan masa depan" ucap Sehun tepat di bibir Jongin.
Sehun tersenyum penuh puja kepada Jongin.
Cup
Deg
Deg
DegSehun memcium kening Jongin lembut. Sebuah ciuman yang mengisyaratkan sebuah kasih sayang yang dalam.
Grep
Sehun memeluk Jongin erat.
"Se-hun" lirih Jongin. Ada kelegaan yamg Jongin rasakan di hatinya.
Hangat
NyamanItu yang Jongin rasakan
Maka dengan sadar Sehun membalas pelukan Sehun tak kalah erat.
Dua senyuman itu mengembang dengan penuh kelegaan.
'Nado Saranghae Hunnie'
.
'Chanyeol-ah" pekik Sehun senang melalui sambungan telpon
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sick (end)
FanfictionTHE END Jongin hanya ingin yang terbaik untuk dirinya dan malaikatnya.. Sehun terpuruk dalam luka lama yang di ciptakan nya sendiri.. Fanfiction Yaoi hanya cerita kegilaan ku tanpa ada maksud apapun, jadi ? suka silahkan baca tidak suka jangan me...