Chapter 1.

1.2K 75 4
                                    

Yang kedua ini, kalian yang jadi pemerannya. Ikutin ya meski ngawur 😂😂
_____________________________________

Let's read ~

"Gua gak mau" teriak yeoja dengan wajah yang sudah memerah sama dengan warna kemeja yang dipakainya sekarang.

Sedang ada perdebatan kecil dikamar seorang yeoja yang sedang duduk lemah ditempat tidur.

"Ayolah! Lu gak kasihan liat gua" mohon yeoja yang sedang duduk lemah itu.

"Gua gak mau,lagi pula lu tau gua gak suka mereka" yeoja kemeja merah itu memasang wajah kesal.

"Jieun lu tega ya. Teganya teganya" ucap yeoja yang duduk lemah sambil bersenandung.

Yeoja kemeja merah itu bernama Jieun mendadak jijik dengan senandung yang didengarnya dari yeoja yang tak lain temannya.

"Ihh lu apaan sih?? Jijik gua dengarnya" ucap jieun berlaga jijik.

"Iya lu sih. Ayolah sekali ni aja" mohon yeoja itu lagi.

"Ahyeon-ssi lu tau gua gak suka mereka,jadi lu jangan maksa dong" ucap jieun dengan raut muka marah.

"Ihh kan gua cuman nyuruh lu datang ke fansign mereka,terus dapet tanda tangan dan kasih hadiah ini ke mereka. Itu aja kok" ujar yeoja yang bernama ahyeon itu.

Jieun masih tak mau mengikuti perintahnya.

"Yakk jieun kalau gua gak kecelakaan,gua gak bakal mohon ke lu" ujar ahyeon yang sekarang ikut kesal.

Jieun langsung merubah raut wajahnya menjadi sedih. Ia juga gak tega dengan keadaan ahyeon dengan kaki di balut perban.

"Tapi gua gak tau soal mereka,tau nama sama wajahnya gak" ujar jieun mendekati tempat tidur ahyeon.

"Lu tinggal samain aja foto dan wajahnya Susah amat" balas ahyeon berlaga ngambek.

Jieun bernafas kasar dan berpikir sejenak.

"Iya gua datang ke fansign mereka" ujar jieun dengan tampang malas.

Terlukis senyuman dibibir ahyeon dan langsung memeluk Jieun.
Jieun melepaskan pelukan dan ikut menebarkan senyumannya meski dihatinya ia ingin mengutuk temannya ini.

"Tapi ada syaratnya" ucap jieun menghentikan kebahagiaan ahyeon.

"Syarat??"

Jieun mengangguk dan menatap tajam mata ahyeon.

"Lu harus traktir gua selama sebulan,apapun yang gua inginkan harus lu penuhi" ucap jieun langsung melipatkan kedua tangannya didada.

Ahyeon mendadak kaget,bisa-bisa ia menjual rumahnya kalau harus memenuhi keinginan yeoja didepannya.

"Sebulan?? Lu gila ya?? Ntar jual ginjal gua gimana??" Ahyeon langsung menolak syarat jieun.

"Emang lu udah tau apa yang gua inginkan sampai pikir jual ginjal." Ujar jieun dengan wajah biasa.

"Ya pastinya lu beli kemeja,hoddie, jaket kan. Apalagi harganya gak tanggung murah" ahyeon benar-benar tak bisa menerima syarat jieun.

Jieun tersenyum menahan tawanya sepertinya sedang mengerjai ahyeon.

"Yaudah tinggal jual jantung lu aja" ucap jieun menahan tawanya.

Ahyeon mengedus kesal dan berpikir berapa harga ginjal yang bisa didapatnya.

Seketika jieun melepaskan ketawanya otomatis ahyeon memasang wajah binggung.

"Ini anak kesambet setan mana" pikir ahyeon.

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang