Wassuupp :D
mbiih ulangtahun :D :D
____________________________________Happy Reading~~
Seminggu hubungan umji dan jieun berjalan. Hubungan mereka sudah diketahui oleh member gfriend dan teman jieun.
Tapi hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahuinya. Mereka sering bercanda bersama.
Umji dan jieun memang terlihat seperti pasangan yang bahagia. Mereka selalu menunjukan kebahagian mereka di depan teman-teman mereka.
Eunha kagum dengan umji. Ia mampu mendapatkan jieun. Padahal eunha yakin jieun masih mencintai sowon.
Eunha berpikir ia harus mendapatkan sowon juga. Ia tak boleh kalah dari umji.
Besok promosi gfriend akan berakhir dan mereka mendapatkan hari libur. Saat itu eunha akan menemui orang tuanya di australia.
Hari terakhir promosi member gfriend hadir di beberapa acara. Dan malamnya mereka mengadakan pesta. Semua member berkumpul termasuk ahyeon.
Mereka berpesta dengan gembira. Terlihat sinrin couple bersenang-senang. Begitu juga dengan umji dan jieun yang nampak bahagia. Yuju dan ahyeon juga menari merayakan hari terakhir promosi album gfriend. Dan eunha hanya sibuk memegang ponselnya.
Yuju menyadari hal itu, ia datang mendekati eunha. Eunha hanya diam tidak merespon keberadaan yuju.
Eunha begitu sibuk, terlihat dilayar ponselnya ia sedang memesan tiket pesawat."Kamu mau kemana??"tanya yuju setelah melihat eunha memesan tiket online.
"Aku ingin merumah orang tuaku" jawab eunha.
"Ngapain?? orang tuamu sakit??"tanya yuju lagi.
"Gak, ada urusan keluarga. Udah jangan banyak tanya. Entar aku salah pesan tiket" jawab eunha.
Yuju hanya menganguk dan melihat eunha yang begitu fokus dengan ponselnya. Yuju meneguk minumannya dan ikut berpesta lagi.
Sudah begitu larut, pesta sudah lama selesai. Semuanya sudah kembali kerumah. Eunha sekarang sedang berada dikamarnya.
Dia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur dan tertidur lelap. Sedangkan yuju belum tidur, ia malah menatap eunha dari tempat tidurnya.
Yuju tau kalau eunha akan bertunangan. Tapi kenapa begitu cepat. Yuju belum mendapatkan kesempatan untuk menaklukan hati eunha.
Hati yuju memang sakit. Tapi ia berjanji akan terus menunggu eunha. Bagaimanapun keadaannya nanti.
~~~~~~~~
Hari ini eunha akan pergi ke rumah orang tuanya di australia. Teman-temannya mengatarkan eunha ke airport.
"jaga kesehatanmu"pesan yerin.
"Betul, unnie tidak boleh sakit saat kembali nanti"ujar umji.
Sinb mengerut kening ia penasaran dengan siapa eunha akan bertunangan.
"Unnie sebelum pergi, beritahu aku dengan siapa unnie akan tunangan??" Tanya sinb dengan suara pelan.
"Nanti akan aku beritahu"jawab eunha sambil tersenyum.
Yuju hanya diam, ia belum mengucapkan salam perpisahan pada eunha. Meski nanti ia akan sangat merindukan eunha. Tapi ia masih terbayang jika eunha benar-benar akan tunangan dengan orang lain.
Eunha melihat yuju yang dari tadi diam. Eunha mendekatinya dan menatapnya sebentar.
"Yakk, kamu hanya diam. Mengatakan selamat tinggal pun tidak. Aiih kamu membuatku kesal"celoteh eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...