Penasaran?? Gua harap iya _^
______________________________________Let's read~
Sinb merapikan pakaiannya dan bersiap untuk pergi. Dari pakaiannya ia seperti akan bertemu seseorang. Sinb mempercepat langkahnya menuruni tangga.
"Unnie,gua pengen keluar dulu. Jangan khawatirin gua eo" sinb membuka pintu dan berjalan menuju mobilnya.
Diperjalanan sinb tidak menunjukan tanda-tanda mencurigakan. Mobilnya berhenti disebuah cafe yang terkenal diseoul. Kakinya melangkah masuk,tapi ia berusaha menutupi wajahnya agar tidak ada yang melihat. Sinb menuju meja yang berada dipojok ruangan, disana juga ada seorang yang sepertinya menunggu kedatangan sinb.
Sinb duduk dan memperbaiki rambutnya yang sedikit berantakan."Maaf gua baru datang" ucap sinb.
"Gak,gua juga baru datang" balas orang itu.
"Eunseo pesenin gua minum dulu" pinta sinb.
"Udah gua pesenin" ujar eunseo.
"Maksud lu kemarin apa?? Kenapa kita harus ngubah rencana??" Tanya eunseo.
"Jadi gini,ada temannya jieun dateng namanya ahyeon. Terus dia cerita kalau jieun diculik,tapi dia gak tau siapa penculiknya. Otomatis semua member tau kan jadi kita harus ubah rencana." Jawab sinb.
"Terus lu rencana lu apa??" Tanya eunseo.
"Rencana gua...
~~
"Lusa gua dan member lain akan pergi ke cheongju. Jadi terus lu awasi" ujar sinb.
"Okok,demi teman gua lakuin apa aja deh. Asal jangan rusak citra gua sebagai artis. Entar ribet juga gua sama member WJSN." Balas eunseo
"Iya,iya. Lu mau makan apa gua yang traktir" tawar sinb.
"Bener. Asik gua bakal bikin kantong lu kempes" ujar eunseo penuh semangat.
Mereka berdua menikmati makanan yang mereka pesan. Entah apa yang mereka rencanakan. Author pun binggung.
~~~
Sinb membuka pintu dan masuk kedalam. Tubuhnya lelah,padahal cuman makan-makan. Semuanya melirik sinb yang baru pulang.
"Bi lu dari mana?? Malam begini baru pulang" yerin datang memarahi sinb.
"Gua kan udah minta izin. Kenapa gua dimarahin" ucap sinb kesal.
"Tapi kan--
Sowon menyentuh pundak yerin untuk berhenti memarahi sinb.
"Bi cepat bersihin badan lu. Setelah itu turun kita makan malam bareng" pinta sowon.
Sinb menurutinya sebenarnya ia ingin menolak untuk makan malam karna tadi dia sudah puas makan bersama eunseo tapi kalau dia menolak ruangan ini akan penuh dengan kutukan dari manusia tiang didepannya.
Butuh waktu cukup lama sinb membersihkan diri,tapi member lain masih menunggu. Akhirnya sinb turun dan menuju meja makan. Semuanya duduk rapi di kursi masing-masing dan menyantap makanan mereka dengan lahap tapi tidak dengan sinb. Perutnya sudah penuh dan melihat makanan didepannya dirinya mau muntah.
"Unnie,gua kebelakang sebentar" sinb meminta izin pada sowon dan langsung berlari menuju toilet.
"Mual gua liat makanan terus. Bisa pecah perut gua" gumam sinb dalam toilet.
Setelah merasa baikan sinb kembali menuju meja makan tapi tidak untuk melanjutkan makannya.
"Unnie ,gua gak mau makan. Gak ada nafsu jadi gua minum air putih nih aja ya" ucap sinb dan langsung meneguk air dalam gelas sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...