update lagi..
______________________________________
Happy reading~~
Berada didalam pesawat selama 13 jam akhirnya sowon bisa beranjak dari kursi penumpang.
Udara kota Melbourne menusuk hidungnya. Benar sedikit berbeda dengan kota yang ada dikorea. Disini lebih panas dari perkiraannya.
Orang tua dan oppanya sudah menunggu kedatangan sowon. Dengan wajah ceria mereka menyambut kedatangan sowon.
Acara kangen antara sowon dan eommanya sedikit membawa haru. Bagaimana tidak, sudah hampir 8 tahun sowon tidak menginjak kota ini demi mengejar mimpinya menjadi Idol dikorea.
Oppanya membawa koper sowon dan mereka meninggalkan bandara. Dirumah yang begitu besar sowon merasa sedikit canggung.
"kamu pasti merindukan rumah ini"ucap eommanya dan mengajak sowon duduk.
"heechul-i bawa koper sowon kekamarnya" pinta eommanya pada oppa sowon.
"ne eomma"jawab heechul.
"yaa jerapah sudah lama tidak bertemu, mau bertaruh lagi"bisik heechul mengingat kelakuan mereka berdua dimasa lalu.
"yaa, aku tidak akan kalah darimu. Oppa tengik"balas sowon dengan nada kesal.
"coba saja, aku tunggu"teriak heechul dari tangga.
"kalian masih saja seperti itu"ujar eommanya sambil menggeleng kepala melihat kelakukan anaknya yang tidak berubah.
Sowon tertawa nyengir mengingat kelakukan konyolnya dan oppanya dimasa lalu.
"eomma, aku sudah ada disini. Boleh aku tau kenapa eomma menyuruhku kesini??"Tanya sowon tiba-tiba.
"ahh, kamu mandi dulu. Nanti malam eomma dan appa akan memberitahumu. Kamu pasti lelah, eomma sudah menyiapkan air panas. Kajja mandi sana"ucap eommanya sambil memukul bokong sowon.
Sowon tertawa kecil dan mengelus bokong keramatnya. Sowon berjalan kekamarnya dulu. Ketika masuk, keadaan kamarnya masih seperti dulu dan tidak berubah. Mungkin sprei tempat tidurnya saja yang berubah.
Oppanya yang tadi membawa kopernya kini malah membokar isi koper sowon.
"yak, kenapa oppa membuka koperku??"sowon menghampiri heechul dengan marah.
"wahh, barang milik seorang artis benar-benar beda. Tapi ini terlihat biasa kalau dilihat oleh kalangan atas" ujar heechul tanpa memperdulikan sowon.
"simpan kembali barang-barangku, itu sangat berharga oppa"eluh sowon yang berusaha merebut barangnya ditangan heechul dan meletakan kembali kedalam koper.
"kamu pelit sekali. Aku hanya menyentuh bukan menjualnya."heechul kesal karena sikap pelit sowon yang tidak berubah.
"bodo amat"balas sowon ketus.
Sowon merapikan barang-barang yang sudah dikacaukan oppanya. Heechul hanya melihat sowon tapi mata menangkap sesuatu yang terselipkan didalam koper.
Dengan sigap heechul merebut lembaran itu dan melihatnya. Sowon terkejut dengan kelakuan buruk oppanya.
"waah yeoja ini cantik sekali. Apa dia pacarmu, sudah pasti dia pacarmu. Kalian terlihat mesra"ucap heechul sambil memandangi foto sowon dan jieun dulu.
"kembalikan, itu milikku oppa."sowon berusaha merebut foto itu dari tangan heechul.
"ya beritahu aku dulu, dia pacarmu??"Tanya heechul berusaha menjauhkan foto itu dari jangkauan sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...