Happy Reading~
“jadi kalian Couple-an “ujar ahyeon masih tak yakin.
“dulu, itu dulu… sekarang dia bukan siapa-siapa gua”ucap jieun yang sudah tidak menangis lagi.
Ahyeon masih tidak paham dengan ucapan jieun. Akhirnya jieun menceritakan semua yang terjadi antara dirinya dan sowon.
Setelah mendengar cerita dari jieun, ahyeon akhirnya paham dengan jalan cerita semua ini.
“jadi sekarang lu kehilangan kontak dengan sowon??’tanya ahyeon.
“hmm, sejak gua ketemu dia di minimarket sejak itu gua gak melihat batang hidungnya meski ditv. Disitu gua mulai hampa, sampai keadaan gua kayak gini.”jelas jieun.
“tapi gua pikir lu sama umji bukan sowon. Lu gak berpikir umji lebih baik dari sowon??”Tanya ahyeon.
“maksud lu??”
“sejak awal kalian ketemu sampai kalian akrab, umji selalu ada untuk lu. Pas lu sakit aja dia sering mampir meski dia sedang mempersiapkan comebacknya. Coba lu pikir deh kurang baik apa dia”ujar ahyeon.
“tapi sowon gak bisa lepas dari pikiran gua.”balas jieun.
“ayolah jieun, dari cerita lu dia kayaknya benar gak mau melanjutkan hubungan itu dengan lu. Daripada lu menunggu yang gak pasti bagusnya lu menerima yang sudah pasti.”ucap ahyeon dengan nada yakin.
Jieun mencerna ucapan ahyeon dan berpikir sejenak. Mungkin saja ucapan ahyeon benar, sowon mungkin sudah tidak menginginkannya lagi.
“udah larut nih, masuk yuk. Entar lu masuk angin, gua yang ribet kalau lu tambah sakit.” Ahyeon menuntun jieun turun tangga.
Akhirnya, Gfriend merilis MV dan lagu mereka. Mereka resmi Comeback dengan anggota 5 orang. Buddy(fandom Gfriend) sangat menantikan hal ini. Banyak kebahagian dan perjuangan yang dirasakan agar comeback mereka sukses meski tanpa leader mereka.
Hari ini mereka tampil perdana di acara music populer dikorea. Mereka sedang bersiap di backstage.
Nampak kegugupan diwajah mereka, namun mereka akan menunjukan yang terbaik untuk para fans mereka.
Mereka mulai naik stage dan perfom. Tak lama mereka akhirnya bisa menyelesaikan perfomance mereka.
Sejak turun stage eunha terus saja memegang ponselnya entah apa yang dilakukannya. Dari raut wajahnya dia nampak bahagia.
Sinb memperhatikan gerak-gerik eunha, dengan tampang polos sinb duduk disebelah eunha dan mencoba mengintip apa yang dilakukan enuha.
Sinb melihat eunha sedang chat dengan eommanya tentang sebuah persetujuan. Sinb heran dan penasaran.
“unnie, lu bakal kerumah orang tua lu??”Tanya sinb yang langsung mengagetkan eunha yang dari tadi fokus dengan ponselnya.
Eunha langsung gugup dan terlihat keringat mengalir dipelipisnya.
“kok lu jadi kayak orang ketakutan gitu sih, kan gua cuman nanya. Perjanjian apa sih??”ucap sinb penasaran.
“ahh itu, ehmmm itu. Gua bakal.. bakal hmm”ujar eunha dengan gugup.
Sinb menyipitkan matanya, berusaha membuat supaya eunha mengatakan sesuatu.
“aiiih, unnie bakal apa?? Ngomong yang baik, jangan dipending gitu.”ujar sinb.
“euumm.. sebenarnya setelah promosi, gua akan tunangan”balas eunha pelan.
“neeee??? Tunangan. Cepet amat, sama siapa?? ”tanya sinb kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...