Chapter 32.

226 30 5
                                    

Happy reading~

"Apa yang kamu pikirkan sampai kebingungan seperti itu?" Tanya Heechul.

Sowon memikirkan jieun. Entah kenapa dia merasa sudah terjadi hal buruk.

"Aihhhss" sowon langsung menyembunyikan dirinya dibalik selimut.

Heechul kebingungan dan membuka selimut yang digunakan sowon.

"Yakk, aku bertanya, bukannya menjawab malah tidur" omel heechul.

Sowon tidak menggubris omelan oppa nya.

"Kamu akan segera tunangan" Ucap heechul yang sontak membuat suasana tegang.

Sowon langsung duduk tegap tanpa mengeluarkan suara.

"Jangan Terkejut. Kamu berjanji akan menerima perjodohan ini."ucap heechul.

"Tapi kenapa begitu cepat??
Aku belum melihat wajah anak  keluarga jung itu. Bagaimana pertunangan sudah dipersiapkan??" Celetus sowon.

"Kamu mengenalnya" balas heechul singkat.

Meskipun nanti sowon mengenalnya, bukan berarti semuanya dipersiapkan begitu cepat.

"Minggu depan akan ada pertemuan keluarga. Jangan kecewakan kami" heecul pergi meninggalkan sowon.

Sowon P.O.V

Aiiihh, aku memang menerima perjodohan ini karena aku ingin melupakan jieun. Tapi kenapa begitu cepat.

Sedikitpun aku belum bisa melupakannya. Malah aku sangat mengkhawatirkannya.

Kenapa menjadi berbelit seperti ini. Sekarang aku bimbang, aku menerima perjodohan namun aku ingin kabur menemui jieun.

Tapi aku tak mungkin membuat orang tuaku kecewa. Aiihhh kepada siapa aku mengadu.

"Sinb?? Apa aku harus menghubunginya??" Pikirku.

aku langsung mengambil ponsel ku dan menghubungi sinb.

Untung sinb mengangkatnya. Aku bertanya tentang keadaan para member. Untung saja mereka dalam keadaan baik.

"Unnie, lu tau gak eunha mau Tunangan" ucap sinb dari telfon.

Aku terkejut, kenapa eunha mendadak tunangan.

"Sama siapa?? Kenapa mendadak??,"tanyaku.

"Gua gak tau, tapi setelah promosi bakal di kasih tau. Sekitar 2 minggu lagi promosi berakhir. Gua penasaran sama calon tunangan eunha" jawab sinb.

"Kabari unnie kalau ada info lagi. Euuuhh. Hmmm"

Aku gugup untuk bertanya keadaan jieun. Aku begitu khawatir tapi aku begitu takut jika ada masalah lagi.

"Oh ya unnie , lu tau gak jieun masuk rumah sakit" ucap sinb yang sontak membuat aku kaget dan panik.

"APAA, Kenapa bisa??" Tanyaku khawatir.

"Kata umji dia kurang gizi, karena gak makan. Kayaknya dia banyak masalah" jawab sinb dengan nada dafar.

Tubuhku mendadak lemas. Yang aku khawatirkan ternyata terjadi.

Apa karena aku???

Aku berpikir ini karena aku. Sejak aku pergi dan tidak pernah menghubungi siapapun.Dan sinb orang pertama yang aku hubungi.

"Ahh, apa sekarang dia baik-baik saja??"tanyaku dengan nada biasa.

"Sepertinya dia baik-baik saja. Soalnya beberapa hari lalu umji menjemput jieun dari rumah sakit"jawab sinb.

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang