Chapter 26.

333 36 9
                                    

Maap lama terus updatenya/bow/
Chapternya lumayan panjang^^
______________________________________

Happy  Reading~~

Jieun penasaran tentang berita itu hingga ia memberanikan diri untuk datang ke dorm gfriend. Pulang sekolah jieun langsung pergi, ia tidak yakin akan bertemu gfriend tapi diusahakannya untuk datang.

Sampai didepan dorm,jieun mengetuk pelan pintu dan menunggu. Tidak direspon, jieun mencobanya lagi. Selang beberapa detik pintu akhirnya terbuka.

Muncullah sosok dari balik pintu yang tak lain adalah sowon. Jieun terdiam melihat wajah sowon.

Sedangkan sowon sedikit kaget akan kedatangan jieun,tapi ia berusaha terlihat biasa.

“kenapa kau ada disini?”Tanya sowon membuka suara.

“ah-itu.. aku, aku hanya…” mendadak jieun gugup dan lupa tujuannya datang kemari.

“gwaenchana?? Keringatmu berucuran. Apa kau sakit??”Tanya sowon dengan nada khawatir.

Jieun merasa sowon sedang mengkhawatirkannya.
“mungkinkah dia masih mencintaiku??”Tanya jieun dalam hati.

Jieun menormalkan nafasnya.

“aku kesini ingin menanyakan sesuatu??”Tanya jieun.

“Tanya apa??”

“aihh sebaiknya jangan berdiri didepan pintu begini, kau ikutlah denganku. Disini kurang aman untuk orang biasa sepertimu”lanjut sowon dan mengajak jieun ke belakang dorm.

Sampai disana, jieun mengumpulkan keberaniannya untuk membuka suara. Meski dadanya berdetak kencang tetap saja ia merindukan sosok tiang didepannya.

“kau ingin menanyakan apa?? Cepat Tanya sebelum member lain pulang”

“apa kau menderita??”itulah yang keluar dari mulutnya.

Jieun tidak tau kenapa hal itu yang keluar,tapi didalam lubuk hatinya ia sangat mengkhawatirkan sowon.

“ne?? kau datang jauh kesini hanya menanyakan hal konyol itu. Sebaiknya kau pulang, mengenai hidupku bukan urusanmu lagi.”sowon pergi meninggalkannya.

“kejadian malam itu, aku tau. Karna kejadian itu kau mendapat masalah”teriak jieun yang membuat langkah sowon terhenti.

“itu bukan salahmu. Itu adalah keputusanku untuk mengakhiri hubungan itu. Meski berpengaruh buruk padaku tetap saja bukan salahmu. Sebaiknya kau pergi, kau bisa datang kembali ketika umji pulang.” Sowon berjalan masuk kedalam dan membiarkan jieun mematung diluar.

“tapi aku merasa bersalah membuatmu seperti ini. Kau harus tau, aku belum bisa menerima kenyataan ini. Kau juga harus tau kalau aku masih mencintaimu. Sampai sekarang aku tidak percaya kau mengakhirinya. Kuharap kau berubah pikiran.”ucap jieun sambil menghadap pintu dan dia berbalik pulang.

Dengan kepala menunduk jieun meninggalkan area sana,tanpa ia sadari member gfriend juga ada disana. Umji melihat jieun, cepat ia menghampirinya.

“jieun-ya kenapa kau disini? Apa kau menemui sowon unnie??”Tanya umji.
Jieun mendongkak dan menatap umji.
“ani, aku tidak menemuinya. Hanya saja aku tadi lewat sini”jawab jieun bohong.

“haii jieun”sapa eunha.

“haii eunha-ssi”

Member lain menyusul dibelakang eunha dan umji. Sinb menatap curiga, ia masih penasaran yang terjadi antar sowon dan dia.

“kenapa kau tidak mampir,sayang kau sudah ada disini kalau tidak mampir”ucap yuju.

“benar, sebaiknya kau mampir pasti seru”ujar umji senang.

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang