Patengin terus dan makasih udah nyempetin lirik ff ini
_____________________________________Happy reading~
Sudah 2 hari sejak jieun disandra dalam gudang yang gelap dan bau. Namun ia tidak mati kelaparan atau kehausan,orang yang menculiknya masih peduli dengan keadaan jieun jadi ia masih memberi asupan makan dan minum pada jieun.
Dan sejak hari itu juga keluarga jieun khawatir dengan keberadaan jieun. Hilangnya jieun membuat semua yang mengenalnya sibuk mencari jieun kesana-kemari. Orang tua jieun tidak membiarkan hal ini,polisi sudah dilibatkan dalam pencarian keberadaan jieun. Eomma jieun terus saja menangis,ia benar-benar cemas dengan keadaan jieun.
Ahyeon selaku sahabat jieun pun tidak tinggal diam,ia juga berusaha mencari keberdaan jieun. Segala tempat favorite jieun didatangi namun tak ada tanda-tanda jieun ada disana. Tapi ahyeon memikirkan satu hal dibenaknya. Ia pun memeriksa ponselnya dan berlari cepat menuju salah satu gedung siaran tv.
Ia berusaha masuk dan menuju ruang backstage. Butuh perjuangan ahyeon bisa masuk,penuh alasan dan trik dilakukannya untuk bisa menuju backstage.
Dengan teliti ahyeon mencari ruangan yang ditujunya dan akhirnya ketemu.'여자친구'
Tertulis tepat dipintu, ahyeon membukannya perlahan dan disana member gfriend sedang mempersiapkan diri untuk naik stage.
"Permisi" ahyeon memasuki ruangan itu,otomatis semua member menoleh kearah ahyeon.
"Annyeong haseyo" ahyeon membungkuk penuh kearah member gfriend.
Member gfriend pun balas menyapa dan membungkuk. Semuanya binggung melihat kedatangan ahyeon.
"Ada apa?? Ada yang bisa kami bantu?" Tanya sowon ramah selaku leader.
"Ah,sebaiknya aku memperkenalkan diri dulu. Aku kim ahyeon,aku pengemar kalian"
Sowon mengangguk paham begitu juga dengan member lain. Tapi tujuan ahyeon bukan untuk menjadi seorang penggemar.
"Kenapa kau bisa masuk kesini??" Tanya sowon karna ruangan ini hanya boleh dimasuki staff dan mereka sendiri.
"Baiklah,aku disini bukan untuk meminta tanda tangan kalian atau untuk sekedar menyapa sebagai penggemar. Aku kesini ingin membahas soal jieun" ucap ahyeon penuh yakin.
Semua member menoleh terkejut kearah ahyeon khususnya sowon dan umji. Sejak kejadian itu,hubungan mereka masih belum membaik tapi umji yang mendengar itu langsung berdiri mendekati ahyeon.
"Ada apa dengan jieun??" Tanya umji khawatir.
"Itu jieun,dia meng--
"Semuanya,ayo 5 menit lagi giliran kalian" ucap salah satu staff diambang pintu.
"Baiklah,kami akan keluar" ucap sowon.
"Sebaiknya kalian tampil dulu,setelah selesai mohon hubungi aku. Ini nomor ponselku. Mohon secepatnya ini tentang jieun" ahyeon membungkuk dan meninggalkan ruangan gfriend.
Member gfriend diserang berbagai kebingungan,maksud ucapan ahyeon apa?.
Hati sowon penuh kekhawatiran, hatinya tidak tenang. Mereka keluar ruangan dan menaiki stage. Selama perform,semuanya berusaha fokus khususnya umji dan sowon. Pikiran mereka dipenuhi kecemasan. Sebenarnya apa yang terjadi pada jieun?.~~~
Disebuah restoran gfriend dan ahyeon duduk di salah satu meja yang ada disana. Direstoran itu mereka memilih tempat yang jarang dilihat orang karna bisa saja kehadiran mereka bisa menjadi trending topic. Semuanya menatap ahyeon penuh penasaran terutama sowon dan umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanficCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...