Ok semuanya liat kelanjutannya^^
______________________________________Let's Read~
Sowon dan jieun berharap bisa kabur namun apa daya sang penyandra sudah berdiri didepan mereka. Ketakutan mulai melanda diri mereka,terutama jieun. Sowon menyadari hal itu ia berusaha menguatkan jieun dengan menggengam tangan jieun. Ntah hanya untuk menggengam atau ada maksud lain.
Sekarang sowon menatap siapa sebenarnya yang sudah melakukan semua ini. Pikirannya sinb,karna gelagat sinb begitu meyakinkan."Woi,sinb gua tau lu yang lakuin semua ini." Ucap sowon.
Orang itu tertawa kecil seperti meledek ucapan sowon. Jieun binggung pasti kenapa sowon menggira itu sinb. Tapi jieun menahan dirinya untuk bertanya.
"Udah lu jangan banyak gaya. Lu dalang semua ini kan sinb" ucap sowon.
Orang itu tertawa lagi.
"nih orang udah gila. Ketawa terus" batin jieun.
Orang itu membuka perlahan topi dan maskernya. Akhirnya wajahnya terlihat jelas. Sowon dan jieun kaget plus terkejut melihat siapa yang didepannya.
"Haaa. Luu--" ucap sowon berusaha berpikir.
"Lu kenal dia??" Tanya jieun pelan dan penuh harap.
"Gak" jawab sowon singkat.
"Ok nih orang mau gua bacok" batin jieun menatap sowon membunuh.
"Lu siapa??"tanya sowon.
"Lu sinb kan jangan makai topeng begitu. Gua udah tau" lanjut sowon.
"Oh,beraninya lu nuduh sinb. Lu gak kenal gua??" Tanya orang itu.
Sowon berusaha berpikir,ia pernah melihat orang ini. Sepertinya tidak terlalu asing.
"Haaa, bukannya lu orang yang sering ngikutin gua ya" ucap sowon.
"Bingo,bias gua pintar juga" balas orang itu.
Jieun binggung kenapa sowon bisa tau dengan orang yang menyekapnya.
"Lu kok tau dia??" Bisik jieun.
"Tau,gua sering dia ngikutin gua. Dimana ada gua pasti ada dia. Gua sih gak jadiin masalah jadi gak gua peduliin." Jawab sowon.
Sekarang semua terfokus pada sosok yang menjadi Dalang semua ini.
"Kenapa lu lakuin ini??" Tanya sowon.
"Sebaiknya gua kasih tau nama gua dulu. Gua park yeon ji,gua penggemar lu. Dan gua lakuin ini karna orang yang disebelah lu tuh udah ngerusak hubungan member gfriend." Jawab yeonji.
"Apa urusannya sama lu?? Ini masalah antara gua dan member gfriend yang lain. Lu gak seharusnya nyulik anak orang sembarangan" ucap sowon kesal.
"Ch!! Seharusnya lu berterima kasih ke gua. Karna gua nyandra dan nyulik dia hubungan kalian membaik kan." Balas yeonji.
"Sebaiknya gua bunuh aja orang yang disebelah lu tuh"Lanjut yeonji.
Perlahan anak buah yeonji mendekati jieun. Sowon tidak membiarkan hal itu,ia berdiri didepan jieun berusaha melindungi jieun.
"Lu bisa berantem kan??" Tanya sowon.
"Ah-ehm bisa. Gua kan anak taekwondo" jawab jieun.
"Ok,berarti kita lawan mereka" ucap sowon menyiapkan pukulan ditangannya.
"What?? Lu gila sebanyak ini bakal dihajar" ujar jieun heran.
"Udah. Berantem aja sesuka lu asal kita bisa lari dari sini. Lu bagian sana gua bagian sini." Balas sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...