Chapter 37.

115 6 4
                                    

Makasih untuk pembaca setia,  yang masih menunggu kelanjutan cerita ini.  Pengen banget tamatin,  soalnya binggung ini cerita mau di tamatin gimana.  Kalau ada saran dari kalian,  komen yah. 
______________________________________

Happy Reading~

Author POV

Malam ini mereka berpesta dengan bahagia.  SinRin bernyanyi sambil menari,  tak kalah yuju juga ikut menari seperti hari ini adalah hari paling membahagiakan.

Sedangkan Ahyeon dan Jieun hanya duduk sambil bertepuk tangan dan sesekali ikut melambaikan tangan sambil bernyanyi.

Eunha dan Sowon duduk sambil menikmati makanan dihadapan mereka.  Semua bahagia dan tersenyum.

Tapi ada yang menganggu pikirin Sowon, dia melirik Jieun yang tersenyum.

"Dia sangat cantik" Gumamku.

"Kamu ngomong apa?? " Tanya Eunha tiba-tiba.

Sowon hanya tersenyum dan menggeleng kepalanya.  Ia pun mengelus pucuk kepala Eunha dan Jieun melihat kemesraan mereka.

"Mungkin memang tidak ada harapan lagi untuk memilikimu Sowon" Batinnya dan menyunggingkan bibirnya keatas.

Pesta berlangsung hingga larut malam.  Semuanya nampak semangat dan juga kelelahan.  Satu persatu menjatuhkan badannya ke sofa pertanda mereka sudah menyerah.

"Unnie,  aku sudah tidak sanggup bernyanyi.  Aku merasa tubuhku remuk karena bernyanyi" Ucap sinb dan meneguk minuman didepannya.

Yerin juga mengangkat tangannya pertanda menyerah,  dia juga tidak sanggup lagi melanjutkan pesta ini. 

Sedangkan yuju,  dia mengambil mic dan bernyanyi satu lagu. Saat musik mulai melantun.  Yuju menatap Eunha sejenak,  seperti mengatakan bahwa lagu ini adalah untuknya.

"Goodbye -Punch"

Suara merdu yuju mulai memenuhi tempat itu,  dengan tulus dia bernyanyi.  Tanpa disadari yuju meneteskan air matanya. 

Eunha yang memandangnya merasa sedih. Dia merasa yuju sedang merasakan pedih yang amat sakit.

Sowon juga ikut terbawa suasana,  ia memandang jieun.  Ia memegang dada kirinya yang mulai terasa perih. 

Jieun juga balik memandang Sowon,  matanya penuh arti.  Mereka saling menatap dan air mata mereka berhasil membasahi pipi mereka.

Meskipun hanya saling menatap,  terlihat mereka saling merindukan.  Bahkan berharap untuk kembali. 

Sinb dan Yerin yang melihat situasi ini hanya menatap binggung.  Suasana ini sungguh canggung dan sangat menyedihkan.

"Yak unnie,  ganti lagu.  Semuanya menangis karena lagumu itu" Ucap sinb pada yuju untuk memecahkan suasana.

Sowon dan Jieun tersadar dan mengalihkan pandangan mereka.  Sowon hanya bernafas kasar,  dadanya begitu sakit dan hatinya begitu perih.

Yuju menghentikan nyanyiannya dan menyeka air matanya yang jatuh.  Ia menahan diri untuk tidak menangis lagi.

"Sekarang sudah larut,  waktunya kita beristirahat. Aku sudah kelelahan" Pinta Sowon.

Semuanya membersihkan meja dan kembali kekamar masing-masing.  Sowon memijit tekuknya yang terasa pegal.  Badannya juga sangat sakit.

"Ahhh,  badanku serasa akan hancur" Eluh Sowon.

"Sini aku pijit" Sahut Eunha dan langsung memijit tubuh Sowon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang