Yahh nih ff makin hari makin aneh ya?? Yang setuju angkat jidat^^, tapi tetep lanjutin meski gak ada yang baca*nangis dah -,lebay
______________________________________Happy Reading^^~
Sejak makan malam itu hubungan antara member gfriend,ahyeon dan jieun semakin dekat. Tak jarang member gfriend mengajak jieun atau ahyeon berkumpul bersama. Hal ini adalah keberuntungan bagi ahyeon,tentu saja idol yang sangat dikaguminya sekarang menjadi temannya begitu nikmat Tuhan yang tak bisa didustakan^^.
Hal ini juga keberuntungan bagi jieun,sering member gfriend mengajak berkumpul bersama semakin hati jieun berdetak dan berguncang melihat sowon. Tak bisa dipungkiri lagi dirinya sekarang mencintai Sowon,dirinya berharap bisa menjadi bagian hidup sowon.
Tapi tak semudah yang dipikirkan,masih ada yang menghalangi jieun untuk mendapatkan sowon siapalagi kalau bukan umji. Umji yang terlebih dahulu menyukai jieun dan terlebih dahulu menyayangi jieun. Banyak usaha dilakukan Umji agar jieun jatuh hati padanya. Perhatian dan perlakuan manis Umji mampu juga membuat jieun nyaman tapi Jieun lebih menginginkan Sowon. (Kasian umjiㅠ.ㅠ )
Sowon begitu ia sekarang sadar hatinya untuk jieun. Memang aneh harus memberi hatinya pada orang yang dulunya sangat dibenci tapi itulah. Ia berharap juga bisa menjadi bagian dari jieun.
Sama seperti jieun,sowon juga dihalangi. Eunha,yeoja munggil yang menyukai sowon sebelum debut dan sampai sekarang masih menyukai sowon. Eunha memberi perlakuan lebih pada sowon tapi sowon menganggap itu hal biasa karna Eunha sudah dianggap sahabatnya sendiri. Tapi sepertinya Eunha tidak memperdulikannya dan tetap berusaha mendapatkan hati sowon.(berjuang galaxy^^)
~~~~
Hari ini Jieun dan Sowon sepakat bertemu berdua ditaman tempat biasa mereka bertemu. Mereka hanya berdua dan hanya berdua.
Sowon datang duluan ditaman dengan pakaian yang tertutup tentunya bagaimanapun ia adalah seorang idol dan harus waspada. Cukup lama sowon berdiri menunggu kedatangan jieun tapi sowon tetap menunggu.
Selang beberapa menit jieun akhirnya menampakan batang hidungnya. Dengan nafas tersengal-sengal jieun mendatangi sowon.
"Lu kenapa??"tanya sowon cemas.
"Haa heh itu.. itu tadi gua dikejar-kejar"jawab jieun berusaha mengontrol nafasnya.
"Dikejar siapa?? Lu maling ya"tebak sowon.
"Ehh enak aja lu. Gua tuh dikejar bencong dilampu merah"jawab jieun.
"Ihhj,lu laku juga ya"ujar sowon.
"Serah lu lah"balas jieun masih berusaha menggapai oksigen.
Sowon pun membiarkan jieun duduk dibawah pohon dan berlari menuju kedai terdekat. Dengan botol air ditangannya sowon memberikannya pada jieun. Tangan jieun sigap mengambil minuman tersebut dan langsung meneguknya sampai habis tidak tersisa.
"Ada lagi gak,kurang nih"eluh jieun.
"Nih,untung aja gua beli 3 botol"sowon menyodorkan satu botol minum lagi pada jieun.
Kali ini jieun tidak meneguknya sampai habis tapi sampai botolnya lenyap. Sowon menganga melihat tingkah jieun yang diluar dugaan.
"Lu kehausan atau gak pernah minum air"ucap sowon heran.
"Tepatnya gua gak pernah ketemu air"balas jieun santai.
Sowon hanya menggeleng kepala dan ikut duduk disebelah jieun. Sekarang keadaan jieun membaik,hausnya lepas dan nafasnya kembali.
Sowon meneguk air yang masih tinggal satu botol lagi,dirinya juga haus menunggu jieun.
Sekarang mereka berdiam dan berusaha mencari tau maksud mereka bertemu disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
Fiksi PenggemarCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...