Maaf baru update sekarang
______________________________________Happy Reading~~~
Flasback on~
Umji menekan kuat pedal gas agar sowon tidak bisa mengejarnya. Rasanya sudah terlalu jauh dan mobil sowon tidak terlihat lagi. Umji menormalkan kecepatannya.
Sakit itulah yang dirasakannya sekarang. Lagi-lagi sowon menjadi penghalang untuk mendapatkan jieun.
Perlahan jatuh air dari matanya. Dihentikan mobilnya dibahu jalan. Dia menangis sekuat-kuatnya. Bukan sowon yang merasa buruk,umji juga merasa buruk harus membuat keputusan keluar dari gfriend demi jieun.
Tapi keegoisan tak bisa dielakan. Jieun harus menjadi miliknya,itulah yang dipikirkannya.
Dihentikan tangisannya dan kembali melajukan mobil menuju sebuah rumah. Rumah itu terlihat sepi tapi disalah satu kamar ada lampu yang menyala. Menandakan pemilik kamar itu masih bangun.
Tersungging senyuman dibibir umji. Tapi itu bukan senyum bahagia namun sebuah senyuman yang jahat.
Muncul ide dipikirannya untuk mendapatkan jieun.
Umji mengeluarkan ponselnya dan menekan nomor seseorang.
"Hallo. Umji-ya kau dimana??"tanya orang itu dalam telfon.
"Lu gak perlu tau."jawab umji jutek.
"Kembali ke dorm. Unnie minta maaf,benar-benar minta maaf. Unnie akan melakukan apapun asal kau kembali"ucapnya
"Hahaha. Benarkah?? Apa lu bakal lakuin apapun yang gua minta."
"Ne apapun."
"Oke putuskan jieun."ucap umji.
"Mwo?? Gak,unnie gak mau"bantahnya
"Chhh. Kalau lu tolak, gua pastiin jieun gak bakal hidup tenang"ancam umji.
"Maksudmu??"tanyanya heran.
"Lu bego yah. Gua punya foto mesra lu dan jieun. Kalau gua sebarin di internet,jieun pasti dibully. Dan pd-nim juga akan memberi lu hukuman."
"Jangan,jangan sebarin foto itu. Kalau kau sebarkan, fans akan membullay-nya. Jebal,jangan sebarkan."mohonnya.
"Kalau begitu,putuskan jieun. Pilihan ditangan lu"
"Baiklah,tapi biarkan unnie berpikir dulu. Besok malam kita bertemu ditaman kota disana unnie akan memberi keputusan."ucapnya.
"Baiklah,jangan salah buat keputusan. Atau jieun tak akan selamat"
Umji langsung menutup ponselnya. Malam ini ia memesan sebuah hotel untuk beristirahat.
Falshback off~~
"Begitulah aku mengancam sowon unnie. Mudahkan,memanfaatkan sesuatu yang kecil membawa keuntungan bagiku"ucap umji bangga.
"Jadi sowon unnie akan memutuskan jieun. Bagus ini kesempatanku merebutnya sowon unnie"ujar eunha.
~~~~
Sesuai ucapannya kemarin, hari ini sowon akan bertemu dengan jieun. Hari ini ia memanfaatkan waktu untuk membuat moment indah untuk jieun sebelum ia benar-benar mengakhiri hubungan ini.
Ditempat biasa,taman bermain mereka bertemu. Meski dengan wajah tertutup,jieun tetap bahagia bersama sowon.
"Kau ingin bermain apa??"tanya sowon.
"Aku malas bermain,bagaimana kalau kita nonton. Kudengar ada flim romantis yang bagus"tawar jieun antusias.
"Setuju. Kajja kita ke bioskop"sowon menerima dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanficCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...