Chapter 8.

298 37 2
                                    

Gua harap kalian bacanya ff ini dengan mood yang baik _^
___________________________________

Let's Read~~

Orang yang mengaku menjadi sowon masih menganggu jieun. Jieun bisa saja mengganti nomornya tapi ia bukan tipe orang yang suka gonta-ganti nomor.

Orang itu terus mengiriminya pesan yang kadang berisi ledekan,sindirin kadang juga perhatian. Jieun benar-benar binggung dengan orang itu.

Jieun berpikir kenapa saat itu ia tak menemui orang itu. Gara-gara ia dikejar-kejar dulu,jieun lupa janjinya dengan orang yang mengaku sowon.

Mengingat orang yang sudah membantunya beberapa waktu dulu,jieun berusaha menghubungi orang itu tapi ia takut.

Tapi sekarang ia merasa harus menghubungi orang itu. Jieun menulis sebuah pesan berisi.

"Hei,apa kau mengingatku??"

Beberapa lama orang itu membalasnya.

Mengingat maksudnya?? Aku saja tidak mengenalimu.

Membacanya jieun menepuk jidat,kenapa ia bego langsung to the point begitu seharusnya ia memperkenalkan diri.

Tentu saja kamu tidak mengenaliku. Aku belum memperkenalkan diri.

Aku jieun,orang yang mu tolong saat dikejar-kejar laki berbadan kekar beberapa waktu lalu.

Ah,kamu!! Ia aku mengingatmu.
Tapi darimana kau mendapat nomorku??

Hihi,,sebenarnya pas aku meminjam ponselmu,aku menghubungi nomorku sendiri untuk mendapat nomormu.

Apa kau marah?!

Ohh!!

Tidak,aku tidak marah.

Baguslah

Kalau kuboleh tau namamu siapa?

Apa harus??

Tentu saja harus,bagaimana ku memamnggilmu??

Beri saja aku panggilan sesukamu:)

Apa kau serius??

Ini terasa aneh

Tapi kalau kau memaksa akan kuberikan.

Akan kupanggil kau JERAPAH

Bagaimana??

Kenapa jerapah??

Apa aku terlihat seperti jerapah??

Aku tersinggung.

Karna tubuhmu tinggi dariku dan kau terlihat seperti tiang, jadi tak apakan??

Kau mengatakan panggil sesukamu.

Baiklah terserahmu!!

Sudah malam apa kau tidak tidur??

Kau sendiri bagaimana??

Aku akan tidur!!

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang