Chapter 3.

480 48 0
                                    

Baca terus ~~
______________________________________

Let's Read~~

"Wahh benar-benar" ujar jieun sembari menyisir rambut panjangnya dengan tangannya kebelakang.

Wajah jieun benar-benar memerah. Ia menatap tajam setiap wajah orang-orang yang ada didepannya. Dan tatapan mengerikan ditunjukannya pada orang yang menabraknya tadi.

"Benar!! Kau yang datang ke fansign kami"

"Wahh,jadi kalian." Ujar jieun.

Ternyata yang berhadapan dengan jieun adalah GFRIEND dan yang menabrak jieun adalah Sowon.

"Sudahlah,gua gak mau tau baju gua ganti rugi atau lu cuci sendiri" pinta jieun dengan kesal pada Sowon.

"Apa?? Lu nyuruh gua nyuci baju lu. Emang gua babu lu" balas Sowon juga kesal.

"Iya gua nyuruh lu cuci baju gua" balas jieun.

"Lu mau mati" ancam Sowon.

"Ch!! Artis macam apa lu, ngomong gak pakai etika" ledek jieun.

"Lu juga anak sekolah apaan,ngomong gak sopan. Lu gak diajarin guru lu atau lu yang bego" balas Sowon.

Perdebatan mereka dilihat orang-orang disekitar itu. Member Gfriend merasa malu karna bisa merusak image mereka. Mereka melerai perdebatan Sowon dan Jieun dan langsung menarik Sowon menuju gedung tempat mereka akan menampilkan performance mereka.

"Awas lu!! Urusan kita belum selesai,lu benar-benar bakal gua bunuh" ucap Sowon tanpa suara dengan wajah mengancam.

Jieun mencibir Sowon dari jauh,gak peduli dengan orang disekitarnya yang sudah menatap ngeri. (Siap-siap jieun kedatangan paket bangkai tikus).

Jieun langsung meninggalkan tempat itu dan berjalan menuju halte kebetulan bus sudah datang ia langsung masuk dengan murka dalam hatinya.

~~~~

Sowon POV

"Wahh dia benar-benar ingin mati" gerutu gua dalam hati.

"Unnie gwenchana??" Tanya eunha khawatir.

Gua stabilkan emosi gua,dan mengangguk.

"Ayolah!! Nanti saja bicaranya, kita harus naik stage" ujar Yuju.

Gua dan yang lainnya mengangguk dan berjalan menuju stage.

Selama performance berlangsung,gua tahan semua kekesalan gua.

~~~~

*dimobil Gfriend

"Unnie kenapa kau meladeni orang tadi??" Tanya Sinb.

"Sinb, lu gak liat dia yang mulai dulu." Jawab gua sedikit kesal.

"Tapi lu jangan sampai marah kayak tadi,kalau image kita rusak gimana?!" Tanya Sinb juga kesal.

Gua berpikir juga,kelakuan gua tadi emang mengerikan juga untuk seorang artis.

Gua bernafas kesal dan menyesali kelakuan gua tadi.

"Ahh, Unnie minta maaf" ucap gua lemah.

Sinb hanya memutar bola matanya,dan melakukan aktivitasnya sendiri.

Tapi kalau dipikir lagi,sepenuhnya bukan salah gua. Yeoja gila itu yang seenaknya berdiri ditengah jalan.

Memikir hal itu, botak kepala gua lama-lama. Jadi gua ambil posisi menyandar dan mencoba tidur.

~~~~

Jieun POV

"Lu tau gak, bias lu tuh gak sopan" eluh gua ke ahyeon.

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang