Patengin terus ~~__^
____________________________________Let's Read~~
Jieun sekarang berada ditaman kota. Ia mendapat pesan dan isi pesan itu menyuruhnya untuk datang ke taman itu. Awalnya jieun menolaknya,namun isi pesan iuga memgatakan ini ada hubungannya dengan sowon,dan didalam itu pesan juga berisi ancaman. Terpaksa jieun menurutinya.
Sudah cukup lama jieun menunggu namun orang yang mengiriminya pesan itu tak kunjung menampakan batang hidungnya. Mata jieun menyebar mencari sosok itu,hingga matanya berhenti pada sosok orang yang berjalan kearahnya dengan pakaian tertutup,jieun yakin itu adalah orang yang mengirim pesan itu.
"Lu orang yang ngirimin gua pesan itu??" tanya jieun to the point.
Orang itu tidak menjawab,tapi tatapannya pada jieun menunjukan amarah. Jieun binggung dengan orang didepannya.
"Woi,lu punya mulutkan. Gua tanya apa lu orang yang ngirim pesan itu ke gua?" jieun mulai kesal.
Orang itu masih tidak menjawab tapi ia melirik kanan kiri seperti memastikan keadaan. Ternyata orang itu tidak datang sendiri,dibelakang jieun berdiri 2orang berbadan besar. Jieun menyadari ada orang lain dibelakangnya,ia berbalik dan terkejut.
"Lu-lu siapa?? Mereka siapa?? Apa mau kalian" jieun terkepung, mereka menghalangi jalan jieun untuk kabur.
Dengan insting kemanusiaan,jieun teriak minta tolong. Namun apa daya taman itu sepi dan sepertinya ini sudah direncanakan."Lu gak bisa ngapa-ngapain lagi" ucap orang itu.
Jieun berbalik menghadap orang itu. Dengan cepat orang itu menutup mulut jieun dengan saputangan,otomatis jieun tidak sadarkan diri. Jieun dibawa kedalam mobil.
~~~~~~~~~
Beberapa hari sejak kejadian itu hubungan antara sowon dan member lain semakin renggang khususnya dengan eunha dan umji. Sowon selalu mencoba minta maaf namun mereka berdua selalu menghindar dan menganggap sowon tidak ada.
Karna ini juga kinerja mereka berkurang. Saat mereka syuting kadang tidak ada kekompakan,kadang juga saat syuting jumlah member tidak lengkap. Tentu saja eunha dan umji yang tidak mau syuting bersama dengan sowon.
Manager mereka yang curiga ada yang aneh diantara member gfriend. Sempat manager bertanya pada sinb tapi sinb menjawab mereka bisa menyelesaikannya sendiri. Manager awalnya sangat penasaran namun mendengar itu ia mempercayakan hubungan antar member gfriend asal tidak membuat perusahaan rugi.
Saat ini member gfriend sedang free,tidak ada jadwal untuk hari ini dan beberapa hari kedepan.
Meski hari ini mereka free tapi tidak bagi sowon. Ia masih merasa bersalah besar dengan tekad ia ingin lagi meminta maaf pada eunha dan umji.
Sowon mendekati eunha yang sedang nonton tv. Eunha sadar kedatangan sowon ia beranjak dari sana tapi sowon menahannya dan langsung menariknya ke atas. Eunha menurut saja tidak membantah.
"Eunha,lu masih marah??" tanya sowon.
"Entahlah aku gak tau" jawab eunha jutek.
"Gua mau minta maaf,gua tau gua salah udah bohongin lu dan yang lainnya. Tapi kemarin tuh gua cuman jalan-jalan doang,gua gak punya hubungan apa-apa sama jieun. Jadi kalian jangan cuekin gua kayak gini" ucap sowon.
"Terus,urusannya denganku apa??" eunha berlaga tidak mau tau.
"Ayolah,lu jangan kayak gini. Gua bener-bener mau minta maaf" sowon mengengam tangan eunha.
"Udahlah unnie,aku malas berdebat denganmu" eunha melepas genggaman sowon dan pergi meninggalkannya.
Sowon masih tidak menyerah,ia mengejar eunha,hingga ditangga sowon masih membujuk eunha. Tapi sowon tidak memperhatikan langkahnya hingga kakinya tidak tepat berpijak di anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...