Happy Reading^^
Pagi ini Jieun bangun lebih awal dan dirinya sudah siap berangkat sekolah. Dengan langkah cepat jieun menuju meja makan dan langsung melahap sarapannya. Dirinya pamit pergi pada eommanya dan langsung berlari keluar rumah.
Jieun menuju mobil yang sudah terparkir didepan rumahnya. Tanpa izin jieun membuka pintu mobil dan langsung masuk. Pemilik mobil yang dari tadi menunggu hanya bisa tersenyum.
"Lama nunggu??"tanya jieun.
"Gak,gua baru sampai. Lu aja yang terlalu semangat gua jemput"jawabnya.
Jieun tertawa kecil ketika orang yang disebelahnya menyadari kelakuannya.
"Chagi-ya~ udah sarapan??"tanya jieun manja sembari memeluk lengan kekasihnya.
"Belum,gua keburu kesini tanpa ngisi perut"jawab sowon mempoutkan mulutnya.
Chupp~,
Sekejap jieun berhasil meraih kesempatan untuk mendapat morning kiss dari sowon.
"Yakk,lu ngasal sosor aja"ujar sowon.
"Aihh,gak sengaja juga. Ayolah kita berangkat sebelum orang lain tau lu adalah kekasih gua"ucap jieun.
"Arraso."balas sowon.
Mobil sowon perlahan meninggalkan komplek rumah jieun. 30 menit dijalan akhirnya mobil sowon tiba didekat sekolah jieun. Memang waktu yang lama untuk sampai kesekolah jieun,sebenarnya hanya membutuhkan waktu 10 menit. Hanya saja jieun menyuruh sowon membawa pelan mobil agar jieun bisa berdua lama dengan sowon.(jieun manja bener dah)
"Turunlah,nanti lu telat"suruh sowon.
"Masih ada waktu 30 menit sebelum bel berbunyi" jieun masih memeluk lengan sowon dengan manja.
"Sejak kapan lu manja begini??"tanya sowon heran.
"Sejak gua jatuh hati ke lu"jawab jieun sembari memberi kedipan maut.
Deg~deg
Jantung sowon tentunya berdetak kuat dengan perlakuan jieun yang membuatnya luluh itu.
"Udah,ingat kita pacaran back street. Jika ada yang lihat hancur semuanya"ucap sowon.
"Iya-iya gua ingat."balas jieun sedikit kesal.
"Udah lu turun disini aja. Jangan bolos awas kalau ketahuan. Belajarlah yang baik eo"pesan sowon.
"Hmmm"jieun mengangguk paham.
Jieun membuka pintu mobil tapi belum sempat membuka sowon menahan tangan jieun. Jieun tentunya menoleh kebelakang.
"Lu lupa kebiasaan baru sebelum keluar mobil"ujar sowon menyentuh bibirnya.
Jieun tersenyum nakal melihat sowon yang duluan mengingatkannya. Tanpa basa-basi jieun mendaratkan bibirnya dibibir sowon. Hanya sekejap.
"Bye-bye chagi-ya"pamit jieun.
Sowon memandang punggung jieun yang berjalan dan sudah memasuki pekarangan sekolah. Saatnya sowon kembali kedorm untuk menyiapkan sarapan sebelum anak-anaknya mengamuk meminta makan.
~~~
Sampai didorm sowon langsung menuju dapur dan memasak. Tanpa mengganti pakaiannya sowon mengolah bahan makanan dengan lincah.
Tak lama anak-anaknya turun merengek minta makan. Untung saja sowon datang tepat waktu dan bisa menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya.
Semuanya sudah siap dengan sendok dan sumpit mereka. Tanpa berpikir panjang sowon menyajikan sarapan dimeja. Sinb dan yerin yang sudah tak tahan lagi langsung menyambar makanan yang diletakan sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanficCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...