Lirik terus __^
___________________________________Let's Read~~
Hampir sebulan umji dan jieun jarang keluar. Umji binggung kenapa jieun tiba-tiba menjauh darinya. Tapi yang anehnya sowon lah yang sering keluar. Umji sempat bertanya kenapa sowon akhir-akhir ini keluar tapi sowon hanya menjawab dia bosan berada didorm terus.
Dan hari ini juga sowon terlihat akan pergi keluar. Umji begitu penasaran kemana sowon pergi akhirnya umji mengikutinya.
Umji terus mengikuti mobil sowon dari belakang, dan mobil sowon berhenti disebuah minimarket. Sowon turun dari mobil dengan pakaian tertutup,umji tidak turun ia hanya mengawasi dari mobil.
Selang beberapa lama sowon keluar dengan kantong berisi makanan. Saat ini belum ada yang mencurigakan,umji masih mengikuti sowon.Dari tempat yang dikunjungi sowon memang ia hanya keluar mencari ketenangan. Tapi sekarang sowon berhenti ditempat taman bermain. Umji terpaksa turun mobil dan mengikuti dari belakang.
Sowon menghampiri seseorang dikursi panjang disekitar sana. Wajah orang tersebut tidak terlihat jelas karna ditutupi topi.
"Sowon unnie sama siapa??" umji semakin penasaran.
Umji terus berjalan mendekati mereka hingga ia bisa melihat jelas sowon ternyata bersama yeoja.
Umji mengeluarkan ponselnya dan mengambil gambar. Tapi tiba-tiba disaat ia ingin mengambil foto kedua dilayar ponselnya yeoja yang bersama sowon membuka topinya dan memperlihatkan wajahnya. Umji membelalak terkejut melihat orang yang bersama sowon adalah.."Jieun"
Umji semakin penasaran dan binggung,ia kembali mengambil gambar mereka berdua.
"Apa yang mereka lakukan disini??"
"Apa mereka berkencan??"
"Kenapa sowon unnie harus dengan jieun??"
Berbagai pertanyaan muncul sibenak umji. Ia benar-benar tidak mengerti. Jieun dan sowon selalu saja berdebat jika bertemu tapi sekarang dimata umji mereka begitu akrab dan bahagia.
"Sebenarnya apa yang terjadi sekarang??"
Jieun dan sowon beranjak dari tempat itu dan pergi mengelilingi taman bermain.
Umji begitu penasaran tapi ia menahan rasa penasarannya,ia ingin tau kenapa mereka bisa pergi keluar bersama.Mereka terlihat senang tapi umji tidak menyukainya,bagaimana bisa mereka sesenang itu.
Malam sudah menyambut sekarang terlihat jieun memasuki mobil sowon. Umji masih mengikutinya dan ternyata sowon mengantarkannya pulang.
Akhirnya umji berhenti mengikuti sowon dan dengan cepat umji melajukan mobilnya kedorm."Apa hubungan mereka??"
"Apa mungkin mereka berkencan??"
Umji meremas kuat setir mobilnya dan menginjak dalam pedal gas. Untung saja umji bisa mengendalikan emosinya dan selamat kembali ke dorm.
Braakk~~
Umji membanting kuat pintu,ia begitu emosi. Otomatis member lain yang berada disana binggung dengan tingkah umji yang mendadak ngeri.
Umji melempar topi dan jaketnya kesembarang tempat,sekarang ia duduk dengan wajah yang menunjukan kemarahan dan kekesalan.
Member lain tidak mengerti dengan sikap umji karna umji tidak pernah bertingkah seperti ini.
"Unnie,umji kenapa??" bisik sinb pada yerin.
"Gua gak tau, wajahnya kayak orang marah gitu" yerin mengkerut kening.
"Apa dia sedang PMS??" tebak yuju.
"Ehh mana mungkin, beberapa waktu lalu umji menyelesaikannya" sinb membenarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...