Chapter 21.

357 38 0
                                    

Maaf ching lama gak update.
______________________________________

Happy Reading~

Sejak malam itu,sowon sedikit membuat jarak antara dirinya dan eunha. Sowon takut eunha akan terbawa perasaan dan menganggap ia menyukai eunha.

Eunha tentunya risih dan gelisah dengan tindakan sowon. Apalagi sowon jarang mengajaknya bicara,hati eunha semakin penasaran. Beberapa kali eunha menangkap sowon menelfon dengan seseorang dan juga keluar tanpa memberitahu manager atau member lain.

Eunha mencoba mencari tau. Dirinya masuk kedalam kamar sowon dan yerin. Digeledah laci milik sowon dan semua barangnya. Eunha curiga kalau sowon memiliki hubungan dengan seseorang.

Tapi eunha tidak menemukan apa-apa. Dijatuhkan dirinya ditempat tidur sowon dan berbaring. Matanya menatap langit-langit kamar.

Eunha POV

Aku merasa sowon unnie punya rahasia. Kupejamkan mata berharap bisa memikirkan sesuatu untuk menemukan rahasia itu.

Pikiranku mulai kacau,aku benar-benar penasaran kenapa sowon unnie tidak merespon pengakuanku dan malah menjauhiku.

Ku ubah posisiku menjadi duduk dan meraih bantal yang ada dibelakangku. Tanganku menopang daguku dan pikiranku masih mengarah pada sowon unnie.

Sudah lama aku berharap sowon unnie menjadi kekasihku. Tapi aku takut untuk mengungkapkannya dan baru saat itu aku berani mengatakannya. Namun tak berjalan mulus.

"Argggghh"aku mengacak rambutku.

Aku beranjak dari tempat tidur tapi mendadak mataku terhenti pada benda yang ada diatas kasur tepatnya dimana aku mengambil bantal tadi.

Kuraih benda itu,seperti lembaran foto. Tertulis disana 'S♥J'

"Maksudnya apa??"batinku.

Kubalikan lembaran foto itu dan apa yang mataku lihat. Ternyata foto sowon unnie dengan seseorang. Dan betapa terkejut,seseorang yang bersama sowon unnie adalah.

"Jieun"gumamku memandang foto mereka yang begitu mesra layaknya pasangan kekasih.

Perlahan air mataku mulai tergenang. Sakit tentunya melihat mereka begitu mesra dan tulisan dibalik foto itu.

"S♥J artinya Sowon♥Jieun"pikirku.

Pipiku berhasil basah dan hatiku berhasil patah. Ternyata sowon unnie sudah berhubungan dengan jieun. Pantas saja sowon unnie menjauhiku.

Kuremas kuat lembaran foto itu. Meski air mataku terus mengalir tapi amarahku ikut bercampur. Sekarang aku benar-benar tidak bisa menerima kenyataan ini.

Bertahun-tahun aku memendam perasaan pada sowon unnie. Bertahun-tahun aku memberi perhatian padanya dan sekarang Jieun malah merebutnya.

Emosiku sudah menembus ubun-ubun. Terasa panas otakku memikirkannya. Akupun keluar dari sana dan pergi kesekolah jieun. Jieun harus diberi pelajaran untuk ini.

Aku tak peduli sebagai artis sekarang. Aku punya kehidupan,tak ada yang ingin dikhianati seperti ini apalagi sudah lama menahan dan menanti.

"Brengsek kau Jieun" kulajukan mobilku secepat mungkin kesekolah jieun.

Tiba disana ternyata sekolah sudah selesai terlihat banyak murid keluar gerbang dengan menyandang ransel mereka dipunggung.

Dari seberang aku mengamati keberadaan jieun dan ternyata jieun sedang berdiri didepan gerbang sepertinya menunggu seseorang.

Aku terus mengamatinya menunggu tempat itu sepi. Tiba-tiba jieun berjalan kesamping sekolah. Akupun melajukan mobilku kesana. Ternyata jieun memasuki sebuah mobil. Dan mobil itu aku mengenalnya. Ya mobil sowon unnie. Sekarang aku semakin yakin mereka sudah berkencan.

Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang