maaf kelamaan Updatenya, lagi masa PKL :D
______________________________________
Happy Reading~
"anak nyonya kekurangan darah dan gizi. Sepertinya dia sudah tidak makan selama seminggu, dan cairan dalam tubuhnya juga kurang. Apa dirumah dia jarang makan atau sedang diet ketat??'tanya dokter.
"tidak makan maksud dokter, tidak mungkin setiap hari saya membawa makanan kekamarnya dan piringnya selalu bersih ketika saya mengeceknya"jawab perempuan itu.
"apa nyonya melihatnya memasukan makanan itu kemulutnya dan menelannya??"tanya dokter dan membuat perempuan parubaya itu terdiam.
Perempuan itu sadar, ia tidak pernah menemani anaknya makan. Mungkin saat itulah anaknya tidak menyentuh makanan sedikitpun.
"tapi kemana larinya makanan itu??"gumamnya.
"nanti saja pikirkan itu. Sekarang kita harus melihat jieun"ucap laki-laki itu yang tak lain appanya jieun.
"ahh benar"balas eomma jieun dan langsung meminta izin pada dokter untuk masuk.
Perempuan dengan seragam sekolahnya sedang berbaring dengan infus ditangannya.
Seperti sedang tertidur jieun menutup matanya dengan nyenyak. Eommanya duduk disamping ranjang jieun dan mengengam tangannya.
"jieun-i kenapa kamu bisa begini??"ucap eommanya dan tidak bisa menahan kepedihannya.
Ahyeon juga tidak bisa menahan rasa sedihnya. Ia tidak tega melihat sahabatnya terbaring seperti itu.
Flasback on~
Sepulang sekolah ahyeon menjemput jieun diuks. Dengan menjinjing ransel jieun, ahyeon masuk keruang uks.
Saat akan membangukan jieun yang membelakanginya, jieun tidak merespon. Ahyeon menguncang tubuh jieun supaya bangun namun masih saja tidak ada respon.
Ahyeon mulai khawatir dan membalikan tubuh jieun ahyeon melihat wajah jieun yang pucat dan terlihat lemah.
Dengan sigap ahyeon berteriak dan memangil petugas uks. Jieun dibawa kerumah sakit, ahyeon sempat menelpon orang tua jieun. Sampai akhirnya jieun harus diperiksa dokter.
Flashback off~
Ahyeon mengelus punggung eomma jieun supaya tidak bersedih. Eommanya menganguk dan berdoa supaya jieun sempat sembuh.
Ahyeon pamit pulang karena belum meminta izin dari eommanya dirumah. Tapi ahyeon berjanji akan datang menjenguk.
Keluar dari rumah sakit ahyeon memasuki mobil yang sudah menjemputnya. Tapi entah mengapa ahyeon ingin berhenti disebuah toko aksesoris.
Ahyeon memasuki toko itu dan memilih beberapa barang yang menurutnya akan disukai jieun.
Karena terlalu banyak barang yang dipilih sampai salah satunya jatuh dan tiba-tiba ada yang mengambilkannya untuk ahyeon.
"kamsahamnida"ucap ahyeon sambil membungkuk.
"bukannya kau ahyeon"ucapnya dan melihat ahyeon.
"ne, aku ahyeon. Anda siapa??"tanya ahyeon.
Orang itu menurunkan sedikit maskernya dan tersenyum. Ahyeon sedikit kaget melihatnya.
"ah umji-ssi, annyeonghaseyo"ahyeon menyapanya.
"ne, kenapa kau ada disini??"Tanya umji dan menarik keatas maskernya.
"aku sedang membeli aksesoris untuk jieun"jawab ahyeon dan menunjukakn barang yang dipilihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
FanfictionCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...