Apa kabareu??
Gimana puasanya??
Yang udah ujian UAS, ciyeee bisa libur panjang :D
Untung udah ujian :D
______________________________________Happy Reading ~~
Sowon P.O.V
Aku memegang kepalaku yang terasa sakit. Ahh, lagi-lagi hal ini terjadi. Sudah beberapa hari aku selalu tercebur dalam bak mandi, bahkan kadang aku terbaring dilantai kamar mandi dengan keran terbuka. Alhasil aku basah, aku tidak tau kenapa hal ini terjadi. Saat aku memeriksanya, ini hanya efek kecapekan atau aku terlalu banyak pikiran.
Ahh aku memang sedikit banyak pikiran, apalagi saat aku akan bertunangan dengan orang lain. Benar-benar beban pikiranku.
Saat aku membuka mataku, aku melihat sosok perempuan, tapi wajahnya tidak terlalu jelas. Aku mencoba untuk melihatnya dengan jelas. Dan betapa kagetnya aku, ternyata didepanku adalah...
"Eunha"
"Annyeong. Lama tidak bertemu"ucapnya dengan senyum manisnya.
Apa aku sedang bermimpi sekarang?? Kenapa eunha ada disini, bukankah sekarang aku berada dirumah calon tunanganku, tapi kenapa aku malah bertemu dengan eunha??
Jangan katakan jika aku akan bertunangan dengan eunha. Aiihhh, apa yang aku pikirkan, sepertinya ini hanya kebetulan, mungkin saja ini rumah sepupunya, tidak mungkin aku akan bertunangan dengannya. Aku harus menghilangkan pikiran itu.
"Gwaenchana??"tanyanya.
"Ah euh iya gwaenchana"
Aku sedikit memijat keningku, pusingku sudah mulai hilang tapi aku merasa badanku beku dengan pakaianku yang sudah basah.
"Ini ganti bajumu, setelah itu turun kebawah, aku akan menunggumu" eunha memberiku pakaian.
Aku tau ini pakaianku, pasti oppa yang membawanya untukku, ahh dia benar-benar tau keadaan saat ini.
Aku mengambilnya dan langsung mengantinya. Aku meninggalkan eunha yang sedang duduk di sofa. Kamar ini benar-benar seperti kamar wanita sungguhan. Bersih dan wangi, penuh warna. Benar-benar feminim.
Tak butuh lama aku menganti pakaianku, aku memperbaiki rambutku, setidaknya terlihat rapi meskipun tidak sempurna lagi.
"Aku sudah selesai, aku ingin turun"
"Ayo kebawah bersama"balasnya sambil mengandeng tanganku.
Aku masih binggung, kenapa dia ada disini?? Apa aku bodoh?? Atau IQ ku dibawah rata-rata?? Apa aku terlihat bego sekarang.
"Tapi, kenapa kamu ada disini, bukankah kamu dikorea?? Dan kenapa kamu ada dikamar itu tadi??"tanyaku penasaran.
"Ini rumahku, dan tadi itu kamarku. Aku kesini karena aku akan bertunangan"jawabnya terlihat senang.
Aku hanya mengangguk dan berjalan menuruni tangga, tapi aku janggal dengan jawabannya, seperti ada yang aneh.
Jika ini rumahnya, dan dia akan tunangan. Aku ada dirumahnya dan aku akan tunangan. Jadi aku akan bertunangan dengannya.
"APAAAAAAAAAA" teriakku setelah menyadari ini.
"Yakkk, kenapa kamu berteriak ditelingaku, dasar bodoh"celoteh eunha.
"KAU TUNANGANKU ???"
"Ahhh, ternyata loading otakmu lama. Kamu baru menyadarinya, dasar bodoh."
"Jawab aku,"
"Benar aku tunanganmu"
Ahhh aku bisa gila, ternyata tunanganku adalah temanku dan juga member dalam grupku. Wah benar-benar drama. Kenapa harus dia??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now Hate Later Love [GFRIEND♥] (Sowon♥♥)
Hayran KurguCast: -Member GFRIEND -YOU a.k.a Park JiEun. Seorang yeoja yang tak menyukai idol Group Gfriend padahal mereka itu terkenal dan Keren. Namun ia harus bertemu dengan mereka di fansign mereka karna temannya Ahyeon sangat mengidolakannya yang tidak bis...