Part 13

1.5K 102 9
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Malam ini Sehun berniat untuk mengunjungi rumah orang tua Jessica. Ia sudah mempersiapkan semua nya sejak kemarin hanya saja Jessica tidak mengetahui nya.

Sehun mematut lagi dirinya di cermin dan merapihkan sedikit tatanan rambut nya.

"Ah sudah selesai."gumam Sehun lantas ia mengambil kunci mobil dan bergegas pergi.

Hanya butuh waktu 25 menit untuk sampai di kediaman orang tua Jessica. Sehun sampai dan mengeluarkan beberapa barang dari bagasi mobilnya. Ia mematut lagi dirinya sebentar lalu memutuskan untuk masuk ke teras rumah Jessica.

 Ia mematut lagi dirinya sebentar lalu memutuskan untuk masuk ke teras rumah Jessica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting..Tong...

Sehun menekan bel dengan senyum yg tidak pernah lepas dari wajahnya. Sebenarnya ia sangat gugup namun ia berusaha menetralkan rasa gugup nya.

Cklek..
Munculah Krystal dengan mata melebar. Hanya Krystal yg tau jika Sehun adalah kekasih kakak nya itu. Sedangkan orang tua mereka belum mengetahui hal ini.

"Omo! Kau Oh Sehun kan?"tanya Krystal.

"Kau mengenalku?"tanya Sehun bingung.

"Nde. Eonnie sering bercerita tentang mu kepadaku. Kenapa kau bisa ada disini oppa?"

"Ah begitu. Izinkan aku masuk dulu bagaimana? Kau tidak lihat barang yg aku bawa sangat banyak."keluh Sehun sembari memperlihatkan barang yg ia bawa.

Krystal langsung tersadar dan membuka kan pintu selebar lebarnya untuk Sehun.

"Mian. Sini biar aku bantu bawakan."ucap Krystal mengambil beberapa barang dari tangan Sehun.

Mereka menuju ruang tamu dan meletakkan semua barang barang di atas karpet. Dan Sehun duduk di sofa.

"Tunggu sebentar oppa. Aku akan memanggil Jessica eonnie."Krystal langsung berlalu untuk memanggil Jessica.

Tok..Tok..
"Eonnie ada Sehun oppa di bawah. Cepatlah sedikit dandannya."teriak Krystal.

"Nde. Sebentar lagi aku akan keluar."jawab Jessica.

Krystal berlalu pergi ke dapur untuk membuat minuman dan beberapa camilan untuk Sehun.

Jessica mematut lagi dirinya sebentar sebelum turun ke bawah menemui Sehun.

Sehun terpaku melihat Jessica yg sedang berjalan menuruni tangga dengan anggun nya dan tersenyum manis pada Sehun yg membuat Sehun tidak bisa bernafas.

"Sehun-ah kau kenapa?"tanya Jessica setelah sampai di hadapan Sehun.

Sehun mengerjakan dan menggeleng kecil.
"Kau sangat cantik dan sexy Sica-ya."

Jessica tersenyum malu.

Jessica tersenyum malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You are my real life (Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang