Part 28

1.5K 89 5
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Dua bulan sudah semenjak kembali nya Sehun ke korea. Usia kandungan Jessica sekarang menginjak tiga bulan. Aktivitas nya sedikit dibatasi oleh Sehun. Meski Jessica masih saja bekerja di butiknya. Ia masih bekerjasama dengan Kris. Namun bukan menjadi model melainkan menjadi stylish.

Jessica sama seperti perempuan hamil pada umum nya. Ia juga mengalami kenaikan dalam hal makanan. Bahkan jatah makan nya mengalahkan jatah makan Jongin dan Baekhyun yg pada dasar nya suka sekali makan. Bahkan Jongin pernah marah marah pada Sehun karena Jessica yg menghabiskan puding yg dibuat Eomma nya untuknya.

Lucu memang. Namun Sehun sangat menikmatinya meski terkadang ia juga kesal dan jengkel. Terutama jika Jessica sudah sangat ingin menempel dengan Kris. Alasannya karena Kris lebih tampan. Sial! Itu sangat membuat Sehun marah,jengkel,dan kesal. Tapi,ia tidak bisa berbuat apa apa karena jika ia protes Jessica akan menangis lalu memilih memeluk Kris. Aneh bukan? Dan Sehun tidak ingin itu terjadi. Tidak ingin sama sekali. Dan Kris? Tentu itu dijadikan nya kesempatan untuk membuat Jessica semakin dekat dengannya. Ia sangat memanfaatkan keadaan Jessica yg sedang hamil. Meski ia kesal Jessica sedang mengandung anak Sehun.

"Sayang sudah makan hem?"tanya Sehun saat melihat istrinya itu masih berkutat dengan sketsa nya.

Jessica mendongak,tersenyum kecil.
"Sudah. Kau sendiri?"

"Aku juga sudah. Masih belum selesai hem?"

"Sebentar lagi. Apa kau tidak ada pekerjaan hem?"

"Tidak. Kebetulan jadwal ku senggang hari ini. Mau berjalan jalan?"

"Boleh. Tapi aku selesaikan dulu pekerjaan ku ini."ucap Jessica semangat.

"Baiklah. Aku akan menunggu."ucap Sehun tersenyum manis sembari mengusap kepala Jessica.

10 menit kemudian Jessica merapihkan sketsa nya dan menaruh nya di tumpukan berkas yg sudah sempat ia selesaikan. Lalu menatap Sehun dan tersenyum manis. Sehun yg melihat itu tersenyum kembali pada Jessica.

"Sudah selesai? Ingin pergi sekarang?"tanya Sehun.

Jessica mengangguk lalu menerima uluran tangan Sehun dan mengaitkan lengannya pada lengan Sehun. Jessica tersenyum,lalu ia berjinjit untuk mencium pipi Sehun.

"Kau tampan sekali hari ini."bisik Jessica.

Sehun tersenyum. Meski ia sedikit kesal. Memangnya ia tidak tampan setiap hari nya? Tentu tampan.

"Terimakasih sayang. Kau juga cantik sekali hari ini."balas Sehun sembari mengecup bibir Jessica sekilas.

Jessica tersenyum lebar dan semakin mengeratkan kaitan nya pada lengan Sehun.

"Kajja."

Mereka pergi berjalan jalan dan tempat pertama yg Sehun pilih adalah lotte world. Jessica nampak memekik senang. Ia memang ingin sekali datang kemari namun karena jadwal kerja mereka berdua sangat padat jadi Jessica mengurungkan niatnya itu. Sekarang Sehun membawanya kemari dan itu membuat nya semakin senang sekali.

"Kau senang sayang?"tanya Sehun.

Jessica mengangguk semangat.
"Sangat bahkan. Gomawo Sehun-ah,kau memang yg terbaik."jawab Jessica riang,ia lalu mendekat dan mencium bibir Sehun sekilas.

Sehun tersenyum lebar dan menggenggam tangan Jessica erat dan membawanya untuk menaiki wahana yg tidak terlalu bahaya.

Setelah menaiki beberapa wahana Sehun mengajak Jessica untuk makan siang di cafe kecil yg ada di tempat wisata tersebut. Mata Jessica menatap sosok laki laki tampan yg terlihat sedang tertawa bersama dengan seorang gadis kecil yg sangat menggemaskan membuat Jessica ingin memeluk nya.

You are my real life (Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang